Wali kota Depok Hadiri Acara Lomba Mancing wartawan Kota Depok

DEPOK, lensapublik.com – Banyak makna yang dapat diambil dari Filosofi kegiatan memancing yang bisa dipetik dan dipelajari di dalam kehidupan se hari hari .
Bukan hanya ketika memberi umpan dan alat mancing saja tetapi juga melatih kesabaran didalam menunggu ikannya memakan umpan dan menghentaknta saja,tetapi juga mengandung makna pembelajaran diri dan melatih kesabaran.

Walikota Depok Memberikan kata sambutan dalam acara lomba mancing bersama wartawan kota Depok

Lebih lanjut lagi KH Muhammad Idris mengatakan kegiatan memancing dapat melatih kesabaran dalam yang lebih luas proses untuk menghasilkan ikan bukan hanya memilih alat dan umpan terbaik saja.
Kegiatan memancing juga dapat dimaknai bersilaturahmi dengan sesama penggemar memancing.
Walikota Depok KH Mohamad Idris mengungkapkan hal itu di Kalimulya dalam rangka silaturahmi antara DPD PKS Hafid Nasir dan Walikota KH Muhammad Idris, Polres Depok, Dandim 0508 dan puluhan awak media di Pemancingan De Alde Camp Kalimulya Kecamatan Cilodong hari Sabtu (21/09/ 2019).

Ketua MPD Joko Warinyo : Lomba Memancing sekaligus menjalin Silahturahmi Insan Pers Depok dengan Muspida dan Masyarakat.

Muhammad Idris menambahkan dengan adanya kegiatan memancing ini diharapkan dapat menambah keharmonisan sesama Insan pers dan pemerintah daerah serta warga masyarakat sekitar.

” Insya Allah kegiatan ini mengandung banyak hal positif dan menambah keharmonisan kita dalam membina komunikasi dan sinergitas sesama Insan pers dan juga pemerintah daerah.”

Pemerkasa lomba Mancing wartawan
Joni kaimutu
berfoto bersama Walikota Depok DR KH,Mihamad Idris MA
dan Ketua DPD PKS Kota Depok Hafd Nasir

Kegiatan mancing bersama yang digagas oleh komunitas wartawan Depok tergabung dalam Mitra Pers Depok MPD dan SKM Suara Kota,juga menyediakan Door Prize bagi peserta dan menyebar ikan sebanyak 100 kg untuk dipancing bersama.(Dd/wira)

16 Comments on “Wali kota Depok Hadiri Acara Lomba Mancing wartawan Kota Depok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.