Walikota Depok Dr.K.H.M Idris Membuka Acara Sukamaju Festival

DEPOK, lensapublik.com – Walikota Depok Mohammad Idris Membuka acara Soekamajoe Festival
yang diselenggarakan dilokasi Perumahan Filapertiwi Kelurahan Sukamaju, Cilodong Depok 2/11/2019.

Acara ini juga di hadiri camat cilodong, Supomo, para lurah se Kec. Cilodong, Polsek Sukmajaya, BinMas Sukamaju, Ketua Lpm, sukamaju,TP. PKK Kel. Sukamaju, Pokdar Sub Sukamaju, dan para Ketua RW. 1/29 kel Sumakaju.

Dalam sambutanya Wali Kota Depok.sangatmeng aprasiasi acara ini.
anak anak remaja Karang Taruna Kel. Sukamaju aktif melaksanakan kegiatan, seperti mengadakan acara Hari Sumpah Pemuda th ini, semoga tetap semangat jiwa pemuda nya trus berkarya untuk membangun di Negara Tercinta ini, ungkapnya.

Usai Memberikan sambutan walikota langsung membuka Acara Soekamajoe Festival.yg dikuti sekitar 50 Bazar UMKM dan Acara semua komunitas yg ada di kelurahan sukamaju,

Acara ini digelar selama 2 Hari , Sabtu& Minggu 2 & 3 Nop. 2019.

Hari pertama paginya pkl 7,30 wib adakan Senam bersama dilanjutkan acara lomba lomba & minggu pagi diadakan Jalan santai…serta lomba lomba Idol sukamaju , menggambar / mewarnai.

Sebagai ketua panitia Aryo Gema Dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Walikota depok, Pak Camat Cilodong, Bapak/ Ibu Lurah se Kec. Cilodong, Pak Kapolsek Sukmajaya Danramil, LPM, PKK Keluraha. FKDM, para ketua RW, dari 1/29 Kel. Sukamaju yg menghadiri di acara ini. Insya Allah acara ini smoga bisa rutin acara tahunan dalam rangka pengingat hari sumpah pemuda, supaya kita semua tidak lupa dengan jasa pahlawan kita yg telah gugur.

Diacara ini pembina Karang Taruna Kelurahan Sukamaju Bapak Nurhadi S.H.yg selalu mendukung giat acara ini paparnya .(Dd)

One Comment on “Walikota Depok Dr.K.H.M Idris Membuka Acara Sukamaju Festival”

Tinggalkan Balasan