“Infrastruktur & Lingkungan Hidup” jadi tema Talkshow Tiga Balon Walikota Depok dari PKS

LENSAPUBLIK.COM-SUKMAJAYA-DEPOK,Bakal calon (Balon) Walikota DPD PKS kota Depok menggelar Talkshow Pembangunan dengan tajuk Infrastruktur & Lingkungan Hidup di Pesona Square jalan Juanda Depok, Minggu (01/3/2020 )

Ketiga Balon Walikota Depok tersebut adalah H. Moh. Hafidz Nasir, T. Farida Rachmayanti, dan H. Imam Budi Hartono. Talkshow menghadirkan dua orang panelis Bambang Triono dari Universitas Indonesia dan Herika dari Universitas Tri Sakti.

Ketua DPD PKS Depok, Hafidz Nasir yang juga Balon Walikota mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menaikan elektabilitas dan popularitas tiga bakal calon (Balon) Walikota Depok“Rangkaian kegiatan kali ini atas nama DPD PKS kota Depok bersama tiga Bacalon Walikota Depok yang akan kami daftarkan (ke KPU) pada 16 -18 Juni 2020” , ujar Hafidz kepada awak media usai gelar talkshow.

Kegiatan talkshow ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya telah laksanakan pada tanggal 2 Februari 2020 lalu dengan tema pendidikan dan kesehatan.

“Dialog publik kali ini mengangkat tema Infrastruktur dan lingkungan hidup. Kemudian masih di bulan Maret kita akan melaksanakan dialog publik berikutnya dengan tema Ekonomi, UKM dan tema Kota Depok sebagai Kota Smart City” terang Hafidz.

sebelumnya lanjut kita sudah melaksanakan di 11 kecamatan, awalnya ada lima bakal calon, kemudian dikerucutkan menjadi tiga. dari hasil survey nampaknya kegiatan ini efektif menjadi salah satu faktor untuk menaikkan elektabilitas dan popularitas kami.

Oleh karenanya kami lanjutkan dengan kegiatan talkshow untuk penyampaian visi misi, solusi gagasan secara makro dan saat ini lebih kepada sifatnya sektoral.

Hafidz berharap dari politik gagasan yang kita kedepankan ini menjadi sebuah edukasi politik untuk warga masyarakat sehingga mereka bisa menilai secara langsung wawasan serta gagasan yang ditawarkan oleh tiga bakal calon.

“hal ini dilakukan agar tiga bacalon ini lebih dikenal dan dipilih oleh warga masyarakat kota Depok” pungkasnya.

Talkshow Pembangunan yang dihadiri para tamu undangan dan wartawan itu, ketiga Balon Walikota menyampaikan paparanya masing-masing selama 10 menit. Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab dan foto bersama

(Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.