Waspada” Begal dan Rampok Mengintai Kita”

LENSAPUBLIK.COM,- DEPOKDalam beberapa Minggu belakangan setelah diterapkannya PSBB di Kota Depok kasus begal dan perampokan makin berani dan meningkat disamping aksi tawuran dan pencurian motor.

Sebelumnya pelaku yang diduga merampok sebuah minimarket menggunakan senjata tajam berhasil diringkus aparat kepolisian.

Di wilayah Cimanggis seorang pemilik toko kelontong juga harus meregang nyawa setelah di sabet celurit,mirisnya tak berselang lama kejadian tersebut terjadi pada pedagang Tahu yang dilakukan oleh pelaku yang sama.

Hingga belum lama ini (Kamis,23/4) seorang remaja mendapat bacokan di kepalanya setelah alami aksi pembegalan di jalan juanda.

kondisi jalan yang sepi membuat para pelaku begal yang biasanya didominasi bocah tanggung dengan leluasa melakukan aksi jahatnya yang tidak segan untuk melukai korban.

Masyarakat berharap kepada pihak terkait jangan hanya terfokus pada Covid – 19 namun pertimbangan keamanan warga dan sangsi tegas kepada pelaku juga turut dipikirkan agar tidak terjadi hal serupa.

DDN/Lensapublik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.