Warga Yang Rumahnya Roboh Mengucapkan: Terimakasih Kepada Koramil Sukma Jaya

Sukmajaya Depok,- Lensa BabinsaPublik,- Koramil Sukmajaya menyerahkan bantuan beras kepada warga korban rumah roboh di Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Depok, Senin (27/04/2020)

Tati Masinah, warga korban Rumah Roboh di Jalan Sasak 4 RT 06/07 Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong, Kota Depok , merasa terharu dengan Kedatangan anggota TNI dari Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Senin (27/04/2020) pagi.

Kehadiran dua anggota TNI yang merupakan Babinsa setempat, yaitu Serda Sukino dan Serda Mardi bertujuan membantu korban dengan menyerahkan bantuan bahan pangan berupa beras.

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Khususnya warga yang terkena musibah serta terdampak covid-19.

“ Hari ini kita bantu warga yang terkena musibah dengan memberikan bahan pangan. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban hidupnya,” harap Danramil.

Sebelumnya, rumah Tati Masinah ambruk pada Senin (27/04/2020) dinihari.

Menurut Tati Masinah, rumahnya ambruk karena  kondisi rumah yang rapuh, dan hujan deras pada pukul 05.30 WIB.

“Saat itu saya sedang di dalam rumah dan tiba tiba atap rumahnya roboh. Saya langsung lari keluar rumah menyelematkan diri,” ujar Tati yang selamat dari reruntuhan.

Tak lupa Tati mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan sekali. Apalagi dalam kondisi seperti ini. Terima kasih TNI,” ucap Tati didampingi pengurus RT, RW setempat.

(Dd)

One Comment on “Warga Yang Rumahnya Roboh Mengucapkan: Terimakasih Kepada Koramil Sukma Jaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.