Warga masih inginkan Idris-Imam Pimpin Kota Depok lanjutkan Programnya Bangun Depok Bersama.

Depok,- Lensa Publik-Pemilihan Kepala Daerah Kota Depok mulai berlangsung dengan menghadirkan 2(dua) Paslon(Pasangan Calon) yang sama-sama sebagai Petahana. K.H.Moh Idris masih sebagai Walikota Depok dan H.Pradi Supriatna sebagai wakil walikota Depok hingga saat ini.

Kedua pasangan telah mendaftar diri dan melengkapi Administrasi ke KPU Kota Depok untuk Bersaing menduduki orang No 1(satu) dikota Depok.

Dari Survey yang dilakukan oleh Media Klik7tv.co.id dilapangan,animo dan antusias masyarakat masih menginginkan Kyai H.M Idris melanjutkan Pembangunan dikota Depok yang saat ini masih dalam tahap pembangunan,

Lamtiur G, salah seorang warga Grogol Depok mengatakan kita ingin pembangunan dikota Depok dilanjutkan oleh Pak Idris dengan Wakilnya sekarang pak imam yang Intelektual saya dan beberapa warga tetap mendukung pak kyai “ujar Lam”

Senada juga disampaikan Team Pemenangan Idris-Imam Ade Supriatna SE (16/09/2020)di kantor DPD PKS(Partai Keadilan Sejahtera) kita mendukung Idris-Imam untuk melanjutkan kembali pembangunan kota Depok sesuai dengan tagline kita “Bangun Depok Bersama” ‘tegas Ade.

“Sementara ketua team Relawan Idris-Imam,Edyson F Andre T,SE (Biasa disapa Bang Andre)warga Pancoran Mas depok yang mendukung Idris-Imam dengan membentuk komunitas KIIS(Kawan Idris-Imam Sejati) juga sepakat memberi dukungan untuk pak Kyai H.M Idris dan bang H Imam Budi Hartono yang merasa pembangunan dikota Depok sangat baik dan kerukunan warga cukup baik juga,semua warga Depok senang dan Bangga dengan Paslon saat ini,kalau mau dijabarkan pembangunan dan perkembangan kota Depok saat ini yang di pimpin pak kyai sangat panjang yang penting bagi warga saat ini dan kedepannya semoga bisa membawa untuk Depok maju dan Depok lebih baik”.

Saat ini kita lagi bekerja lewat KIIS untuk sosialisasi kepada masyarakat pemahaman tentang Pemilukada agar masyarakat bisa mengerti pentingnya memilih pemimpin yang peduli kepada masyarakat khususnya kota Depok,kita harus bergembira dan senang dengan adanya pesta demokrasi saat ini yang berlangsung di kota Depok”tutup Andre.

Dengan berbagai poling yang beredar di masyarakat saat ini Paslon(Pasangan Calon) Idris – Imam unggul 71,19% dari pasangan Calon Pradi-Afifah.
Hingga berita ini dimuat masih dilakukan survey dan poling terkait Pilkada kota Depok.

(Dd)