Gandara Budiana : Kota Depok Jadi Tuan Rumah Rakorkomwil III APEKSI

ket gbr :                                                                          Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Gandara Budiana (ist)

Depok, lensapublik.com.                                      Selama tiga hari terhitung mulai besok (Kamis, 16/5/2024) hingga Sabtu (18/5/2024) Kota Depok menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Dari informasi yang didapat, kegiatan tersebut dipastikan akan dihadiri 20 kepala daerah dan perwakilannya dari Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), DKI Jakarta dan Banten.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Gandara Budiana mengungkapkan, pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada 25 kepala daerah yang berada di komisariat wilayah III APEKSI.

“Undangan kami berikan kepada 25 kepala daerah, sudah ada 20 wilayah konfirmasi kehadiran. Masih ada lima yang belum konfirmasi kedatangan,” tuturnya, Rabu (15/05/24).

” Kami sudah menyiapkan penginapan dan penjemputan masing-masing daerah yang akan dilakukan oleh Liaison Officer atau LO ” pungkasnya. ( */luc)