Resmi Dilantik, Ade Supriatna Akan Kebut Lengkapi Alat Kelengkapan Dewan

Depok, lensapublik.com,                                       Ade Supriatna dari fraksi Partai PKS resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Depok periode 2024-2029 di ruang paripurna, DPRD Kota Depok, Grand Depok City, Kamis (10/10/2024).

Ade Supriatna diambil sumpahnya bersama para wakil ketua DPRD lainnya. Yeti Wulandari dari Partai Gerindra dilantik sebagai Wakil Ketua I, Tajudin Tabri dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua II, dan Yuni Indriani dari PDI Perjuangan sebagai Wakil Ketua III.

Ade mengatakan, dirinya akan mengebut untuk melengkapi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sehingga pekan depan bisa dibawa dalam rapat paripurna DPRD Kota Depok.

“Ini terus kita kejar, mudah-mudahan pekan depan sudah paripurna seluruh alat kelengkapan sudah terbentuk dan kita sudah bisa lebih baik dan lebih cepat lagi untuk bekerja buat masyarakat,” ucapnya kepada awak media usai pelantikan.

Ditegaskan Ade, nantinya Alat Kelengkapan Dewan akan terbentuk dengan azas yang proporsional dan juga azas kebersamaan.

“Sehingga semuanya bisa terwakili di pimpinan Alat Kelengkapan jadi kita bisa bekerja lebih cepat,” terang Ade yang juga menjabat Bendahara Umum DPD PKS kota Depok ini.

Pinta Ade, dia mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok dan seluruh stakeholder terkait.

“Seperti Pemerintah Kota, Forkopimda dan kita punya anggota DPRD Jabar, DPR RI yang dapil Kota Depok, sehingga turut menyuarakan permasalahan atau kepentingan warga. Jadi kita berkolaborasi semata-mata untuk kebaikan warga Depok,” tandasnya

Untuk diketahui berdasarkan catatan daftar hadir dari 50 orang anggota DPRD yang telah menadatangani daftar hadir sebanyak 36 orang, ijin 1 orang, dan belum hadir 13 orang.Sementara itu hadir dalam pelantikan tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris, Ketua KPU Kota Depok Wili Sumarlin, Ketua Bawaslu Kota Depok Fathul Arif dan Forkopimda Kota Depok.

LUCY