PDAM Asasta Kota Depok Memberikan Penghargaan Kepada 8 Orang Pelanggan Terbaik

DEPOK, lensapublik.com – PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberikan penghargaan kepada 8 orang pelanggan yang dianggap loyal, tertib, dan bisa bekerjasama dengan baik dengan membayar iuran tepat waktu. Depok 12/9/2019

Menurut Direktur Umum Asasta Ee Sulaiman menjelaskan bahwa apresiasi ini hanya sebagai simbol bahwa Asasta peduli kepada para pelanggan.

“Pelanggan bukan sekadar tahu kewajibannya, juga harus tahu haknya,” ungkap Sulaiman, pada acara pemberian apresiasi kepada pelanggan di aula Asasta, kamis (12/9/19).

Lebih jauh Ee sulaiman menjelaskan bahwa bentuk apresiasi ini bukan cuma sekadar barang, tetapi juga bisa dalam bentuk pelayanan. Kegiatan ini sebagai simbol atau apresiasi bagi pelanggan keseluruhan bahwa Asasta bukan sekadar mengingatkan kewajiban pelanggan, tetapi juga peduli dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan.

“Maju mundurnya Asasta karena bergeraknya pelanggan. Pelangganlah ujung tombak dari Asasta. Karena itu kita sangat mengapresiasi kepada para pelanggan yang loyal,” kata Ee Sulaiman lagi.

Meski upaya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan terus ditingkatkan, Ee Sulaiman mengaku masih banyak yang harus dikerjakan dan berikan.

“Kami juga menyadari  masih banyak yang harus dibenahi di Asasta guna menuju pelayanan yang prima dalam rangka mendorong Visi Misi Asasta tahun 2025 mendatang. Oleh karena itu, bentuk apresiasi ini adalah salah satu upaya Asasta memberikan yang terbaik kepada para pelanggan,” ujar Ee Sulaiman.(Dd)

627 Comments on “PDAM Asasta Kota Depok Memberikan Penghargaan Kepada 8 Orang Pelanggan Terbaik”

  1. Консультация и лечение психотерапевта (психолога) Психологи онлайн Онлайн
    консультация. Консультация у
    психологов. Услуги психолога.
    Консультация психолога. Профессиональные
    психологи. Консультация и лечение психотерапевта (психолога)

Tinggalkan Balasan