Audiensi Bersama Ketua Penggerak PKK Kota Depok Ibu Elly Farida

DEPOK, lensapublik.com – Ditengah kesibukan dengan jadwal yang begitu padat, ibu wali kota Depok Elly Farida atau akrab di sapa bunda elly, masih menyempatkan diri bertemu dengan Tim Pantap Ngopi bareng Sekber Wartawan kota Depok di ruang PKK Pemkot Depok, Rabu (18/9/2019).

Turut hadir dari Diskominfo Bapak Agus prayitno (Apray) dan Nasrudin (Oding) yang mendampingi bunda Elly.

Dari Pantap ngopi bareng diwakili oleh Amri selaku sekertaris, Johanes.Hutapea (Sekjen Sekber) serta susi dari SmolNews.com. Pada audiensi bersama bunda Elly ini terlihat suasa berlangsung penuh ke akraban, santai serius sesekali di balur dengan canda dan Guyonan segar.

“Saya begitu senang sekali dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan Wartawan Sekber. Sebelumnya hanya bisa mendengar saja kegiatan yang di lakukan sekber. Semoga kehadiran Sekber dapat memberikan nilai positif untuk kemajuan baik itu dalam pemberitaan maupun dalam karya. Bagaimana pun dan sebagus apapun kegiatan atau program yang di buat tanpa adanya ke ikut sertaan pers tak akan sampai ke masyarakat dengan cepat. Pers mampu bergerak cepat dalam menyampaikan informasi yang di butuhkan dan di harapkan masyarakat. “Papar bunda Elly.

Sebagai ketua penggerak PKK Kota Depok bunda Elly juga sedang mempersiapkan program Ayah Bunda yang bila kelak menikah sampai punya anak nanti sudah siap juga, tentang kemanan dan pergaulan anak-anak bila sudah masuk ke lingkungan luar yang luas lagi.

Pantauan orang tua dan keluarga harus lebih di fokuskan lagi mengingat tantangan orang tua aaat ini begitu berat, orang tua harus ekstra di dalam pengawasan dan pergaulan anak. Penyampaian dan sikap orang tua pada anak pun harus benar-benar bisa di pahami sifat dan karakter anak.

“Sangatlah penting keberadaan kita sebagai orang tua dalam membina rumah tangga, dan semua harus dijalani dengan baik dan komunikasi keluarga tidak boleh terhambat atau macet sehingga mencegah terjadinya perceraian (Diforce). Dah. Pokoknya besok, Jumat, tgl 20/09’19. Kita Kupas habis masalah ketahanan keluarga di acara ngopi bareng Sekber. Jangan kita habiskan disini, okey.”Ucap bunda Elly, sambil tersenyum dan bangkit memberi salam.(DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.