Aktivis Anti Korupsi Pansel dan Komisi III menetapkan Irjen Firli Bahuri pilihan yang tepat untuk pimpin KPK

BOGOR, lensapublik.com – Ruby Falahadi saat diwawancarai awak media (13/09/2019) di Sekretariat Asosiasi Perlindungan Hukum Rakyat Republik Indonesia di Jl. Jakarta – Bogor Km 41 Kec. Parung Kab. Bogor.

Menurut Ruby aktivis anti korupsi: “Pimpinan KPK itu harus mempunyai integritas, kapabilitas, dan tidak cukup sampai disitu, yang utama mempunyai pengalaman track record di bidang penanganan kriminal umum maupun khusus. Karena yang akan dihadapi pimpinan KPK dan jajarannya bukan orang sembarangan. Kita sama sama tahu kalau kasus korupsi kejahatan extraordinary crime untuk treatment dan penanganan harus khusus serta tepat. Dari awal sejak Irjen Firli mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan KPK, saya sudah mengikuti perjalanan dan proses Irjen Firli menjadi tampuk puncak pimpinan KPK yang tertinggi, bahkan saat pleno Komisi III fit and properties yang dilakukan rekan-rekan anggota dewan dan secara voting itu, ciri-ciri kesadaran untuk memilih pimpinan secara ideal secara demokrasi transparan dan akuntabilitas sehingga menjaring pimpinan yang ideal.”

“Semoga setelah dikukuhkan dan dilantik Pak Firli bahuri mampu menjalankan tugas dengan baik dan mampu untuk menjalankan tupoksi, sehingga lembaga anti rasuah tetap menjadi kepercayaan rakyat sebagai lembaga pemberantasan korupsi.” Pungkas Ruby Falahadi. (Doni. R/Astari)

12 Comments on “Aktivis Anti Korupsi Pansel dan Komisi III menetapkan Irjen Firli Bahuri pilihan yang tepat untuk pimpin KPK”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.