Rapat DPT Di Sekretariat Pilkades Ds. Cibentang Kec. Ciseeng

BOGOR, lensapublik.com – Sekretariat Pemilihan Kepala Desa Ds. Cibentang Kec. Ciseeng pada hari Senin pagi 30 September 2019 dilaksanakan rapat penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) ke Daftar Pemilih Tetap (DPT), sehingga sudah tidak ada lagi masukan usulan dalam hak pilih. Warga sudah tidak dapat lagi melakukan perubahan dan penambagan hak suara.

Hadir Kepala Desa Pjs. Sakur Y, Ketua Panitia Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Suherman S.Pd, Tarmo, Asnawi AS, Usep K Sarba, Taufik, Abdul Azis, Cherudin, Jafar Sodik, perwakilan BPD Herman Satiri, para Ketua Rt/Rw, kedua calon kepala desa, Armat dan Hasanudin.

Awal sambutan dibuka oleh Kepala Desa Pjs. Sakur Y yang dengan singkat menyampaikan harapannya agar pelaksanaan pilkades nanti sukses tanpa ekses.

Sedangkan Ketua Panitia Pilkades Suherman S.Pd menjelaskan kepada seluruh undangan mengenai tehnis dan peraturan Bupati Bogor. Agar para calon kepala desa juga dapat memahami, sehingga apa yg dilaksanakan panitia bukan karena keinginan panitia pilkades, tetapi berdasarkan peraturan Bupati Bogor yang sudah ada.

Diujung acara diadakan juga seksi tanya jawab, sehingga kedua calon menjadi memahami peraturan dan tata cara yang ada. Serta penandatanganan DPT oleh kedua calon kepala Desa Cibentang Armat dan Hasanudin.

Zona I meliputi Rw. 01 dan Rw. 02 sebanyak 2599 hak pilih. Zona II meliputi Rw. 03 dan Rw. 04 sebanyak 2266 hak pilih. Zona III meliputi Rw. 05, Rw. 06 dan Rw. 07 sebanyak 2574 hak pilih. Jumlah keseluruhan= 7439 hak pilih. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.