Panitia Pilkades Ciseeng Gelar Rapat Pengundian Nomor Urut

BOGOR, lensapublik.com –  Dengan menggunakan gedung sekolah dasar Islam, panitia pemilihan kepala desa Ds. Ciseeng menggelar rapat pengundian nomor bagi calon kepala desa (Minggu, 20 Oktober 2019).

Sejak pagi hari tampak para panitia pemilihan kepala desa Ds. Ciseeng: Ketua: Mulyadi Joron S.E, Sekretaris: Hayani. S.Pd, Bendahara: Yuningsih. S.Pd, Anggota: Ajat, Rivaldi Rusdi, Maskah, Nurdin S.Pd, Ali Anwar, dan Nurkholipah hadir di ruang kelas.

Selain Kepala Desa Pjs. Hambali S.Sos, Ketua BPD Idis S.Pd dan anggota, Bhabinmas Haryanto, Babinsa Ramun, para Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, tokoh masyarakat, tokoh agama, calon kepala desa: Rachmad Buchori Muslim, Handri Ichwan, Iwan Kurniawan, Dede Supriadi, Mad Yusuf, serta warga desa yang hadir sebagai pendukung dari kelima calon kepala desa tersebut.

Hambali yang menjabat sebagai Kepala Desa Pjs Ciseeng dalam rapat pleno itu mengawali dengan kata sambutan singkatnya. Ia menyampaikan gembira karena masyarakat yang mampu menjaga keindahan lingkungan dan suasana kondusifitas. Nantinya Desa Ciseeng memiliki pemimpin yang baik.

Ketua BPD M. Idis S.Pd yang diberi kesempatan pembawa acara menyampaikan sambutan, dengan penuh semangat dan berharap kelak kepala desa nantinya bisa bekerjasama dengan BPD dalam menjalani roda pemerintahan desa. Kepala desa terpilih juga mampu memperhatikan insentif BPD, Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, Linmas, bunda Paud, dan bunda Posyandu.

Mulyadi Joron SE sebagai ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa menjelaskan tentang kesepakatan hari ini, surat suara belum dapat dicetak sebelum para calon mendapatkan nomor urutnya masing-masing. 3 November merupakan titik kulminasi calon kepala desa. Atas kesepakatan bersama awal kampanye adalah tanggal 26 Oktober. Diakhir acara akan dilaksanakan pula pakta integritas deklarasi damai oleh ke lima calon kepala desa.

Bhabinmas Haryanto dan Babinsa Ramun menginginkan agar warga Ds. Ciseeng untuk selalu kondusif. Calon kepala desa yang terpilih atau tidak terpilih jangan melakukan hal-hal yang memancing pendukungnya membuat anarkis. Karena bila terjadi demikian, maka yang jelek adalah warga desa sendiri.

Setelah digelar pengundian, kelima calon tersebut memperoleh nomor sebagai berikut: No. 1. Rachmat Buchori Muslim, No. 2. Iwan Kurniawan, No. 3. Mad Yusuf, No. 4. Dede Supriadi, dan No. 5. Handri Ichwan. Dan lokasi pencoblosan di Area Rumah Makan Saung Sultan. (Agustion UH)

23 Comments on “Panitia Pilkades Ciseeng Gelar Rapat Pengundian Nomor Urut”

  1. Ping-balik: dapoxetine otc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.