Bazar Murah Bersama Disperindag Di Kec. Ciseeng

BOGOR, lensapublik.com – Bersama Disperindag Kab. Bogor, UMKM Kec. Ciseeng dan beberapa produsen sembako pada hati Rabu, 23 Oktober 2019 menggelar acara Bazar Murah.

Beberapa hari sebelumnya Ketua UMKM Kec. Ciseeng Eliyah sibuk mengurus perizinannya menemui Camat Ciseeng Adi Setia Bekti dan Sekcam Heri Risnandar. Keduanya sangat antusias dan ikut membantu kelancaran acara tersebut. Saat pelaksanaan bazar murah, para staf kecamatan juga dengan gembira membantu pelaksanaan, diantaranya Sakur Y, Hendra Gunawan, Jaimin, Wawan, Tajudin, Ujang Miranto, Hary Suharsono, H. Atit, H. Bagio, Hambali, Sudrajat, Evi, Eha, Mega, Fery, Anis, Neni Triana, Nurbaini, Kasatpol PP Kecamatan dan anggota, serta yang lainnya.

Selain menghadirkan beberapa produsen, UMKM Kec. Ciseeng juga mengundang beberapa desa untuk ikut berpartisipasi dalam bazar murah tersebut, seperti Ds. Parigi Mekar, Ds. Kuripan, Ds. Cibeuteung Muara, Ds. Babakan.

Bazar Murah juga menampilkan senam kebugaran, grup senam Puskesmas Ciseeng Prolanis tampil dibawah instruktur Essy. Tampak pesenam aktif muncul memeriahkan acara tersebut seperti: Sri Hartati, Ibu Mput, Ida Bilqis, Bunda Dini, Mimin Mintarsih, Suha Eni, dan puluhan pesenam lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Camat Heri Risnandar memberikan kata sambutan, meminta maaf karena ketidak hadiran camat yang tengah ada tugas di Pemda Bogor. Mewakili Adi Setia Bekti, Sekcam Heri mengutarakan rasa gembira atas berlangsungnya pelaksanaan bazar murah yang di gelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan, bekerjasama dengan UKM Kec. Ciseeng. Karena sembako memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga acara bazar murah banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.