Rapat Musrenbangdes Ds. Cibeuteung Udik Kec. Ciseeng Th.2020

BOGOR, lensapublik.com – Aula kantor Desa Cibeuteung Udik pada hari Senin, 21 Oktober 2019 tampak kegiatan rapat musyawarah rencana pembangunan desa, dalam rangka penyusunan RKPDdes Th. 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pjs. Ujang Miranto S.Sos, Kasipem Kec. Ciseeng Hary Suharsono mewakili camat yang tidak sempat hadir, Kasie Ekbang Jaimin, Ketua Bpd, Lpm, Perwakilan Puskesmas Cibeuteung Udik dr. Wiswandris Lamin, TPID (Mista, Murtamah, Sri Hartati, Eni Irma, Nikmah, Abdul Aziz/Metu), BPD, LPM, perwakilan dunia pendidikan, Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, staf desa, bunda paud, bunda posyandu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Kasatpol PP Sutarjo dan anggota.

Kepala Desa Pjs. Ujang Miranto S.Sos yang diberi waktu oleh pembawa acara Aga Haetari, mengucapkan rasa gembira dengan kehadiran para undangan. Yang datang dengan membawa catatan usulan usulan dalam rencana pembangunan desa setahun ke depan.

Begitu pula dengan Kasipem Drs. Hary Suharsono yang menjelaskan mengenai RKPDes Th. 2020. Beberapa usulan diterima oleh staf desa yang diwakili oleh Aga Haetari. Termasuk usulan dari Puskesmas Cibeuteung Udik (dr. Wiswandris Lamin) mengenai relokasi puskesmas yang dirasakan sudah mendesak, agar pelayanan kepada warga bisa lebih maksimal. Dari pengurus Rt/Rw juga membahas diperlukannya bangunan posyandu yang dirasakan masih sangat kurang. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.