Koling Dishub Bersama FPK Sekota Depok

DEPOK, lensapublik.com – Curug Tanah Baru,Beji Depok. Silahturahmi Keluarga Besar Forum Pembauran Kebangsaan FPK se-kota Depok,Senin (28/10/2019) berlangsung di Sanggar Selendang Putih Jalan Sersan Sanim,Tanah Baru, Beji Depok.

Silahturahmi dengan Tema: “Ngobras Bareng bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Haji Dadang Wihana.
Acara berlangsung penuh keakraban.b bersama pengurus FPK Sekita Depok

Dalam sambutan Ketua FPK Depok E.Manisah Boy yang biasa disebut Baba Entong mengatakan, ”
Kekuatan kekeluargaan FPK ini ada di tengah-tengah warga masyarakat, meski diluaran Kota menganggap di Depok”suasana” panas, tetapi pada kenyataannya Depok tetap aman dan kondusif”. Ujarnya.

Baba Entong mengatakan memang sudah lama kangen dengan suasana seperti ini, santai, bercanda bersama-sama dengan beliau( Dadang Wihana) yang dulu pernah menjadi kepala kantor dan Dewan Pembina FPK Kota Depok.
dan membesarkan FPK Depok dan mencanangkan program-programnya

Baba Entong mengatakan, pada kesempatan ini juga dirinya ingin memberikan kabar kegembiraan atas terpilih kembali menjadi Ketua FPK.

“Kepercayaan yang diberikan untuk masa bakti berikutnya ini 2019-2924 mudah-mudahan kita dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan, apalagi kita akan melaksanakan pemilihan Pilkadanya “Kampung” kita di Depok.” papar Baba Entong.

“Mudah-mudahan FPK bisa berkontribusi dan bisa menjaga diri jangan “nakal-nakal amat” dan jangan salah dan yang paling dekat dengan kita, kedekatannya secara emosional

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Haji Dadang Wihana, mengatakan,”Sekarang ini tujuan kita silaturahmi dalam keadaan sehat walafiat kawan-kawan semua kedepannya biar lebih erat lagi hubungan kita terus tujuan kedua dua kita bisa “mandang” bareng-bareng” kalau memang diajak”ujarnya bergurau.

Ditegaskan,” Bahwa FPK organisasi persatuan dan kesatuan an berada didalam naungan Kesbangpol dan semuanya sudah berjalan dengan baik, kaum muda FPK sudah digagas kiranya dapat berjalan.”

Menyinggung dengan keberadaan kaum muda FPK akan ada. dan kepengurusan akan tetap menjadi lokomotif, karena kita berada dalam keberagaman suku, keberagaman, budaya itu sejarah.

” Keberadaan kaum muda itu untuk melakukan komunikasi dengan seusia dan sebayanya, tetapi kaum tuanya. ” ujar Dadang Wihana.

Silahturahmi diisi dengan dialog antara anggota forum pembauran kebangsaan dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Haji Dadang Wihana terkait dengan keberadaan lampu jalanan dan juga kemacetan di kota Depok pada hari-hari tertentu terutama pada hari Sabtu dan Minggu

selain itu juga ditanyakan tentang jalan-jalan penyebab kemacetan di Depok.

Menanggapi hal tersebut Dadang wihana menyebutkan bahwa kepadatan arus lalu lintas pada hari biasa terjadi pada pukul 06.00 hingga pukul 09.00 wib dan pada hari sabtu-minggu pukul 09.00 hingga pukul 21.00 malam.

sementara perkembangan arus lalu lintas diupayakan dengan rekayasa lalu lintas.

“Kami juga menurunkan team “Geulis” untuk untuk membantu kelancaran lalu lintas pada.. strategis di wilayah Kota Depok.

Dadang wihana juga menyebutkan rencana pembangunan underpas di jalan Dewi Sartika, dimana Pemerintah Kota Depok mempunyai beban pembebasan lahan senilai 150 Miliar rupiah sedangkan, 90 Milyard dari pemerintah provinsi Jawa Barat untuk pembuatan underpass Dewi Sartika.

Selain underpass pemberitah Kota Depok juga ke tengah melakukan pelebaran jembatan di jalan Raya ke arah Citayam dan juga pembuatan jembatan Kembar di Jembatan Serong yang gunanya untuk melakukan rekayasa lalu lintas di wilayah setempat.(Dd Wira)

One Comment on “Koling Dishub Bersama FPK Sekota Depok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.