Pitung Calon Kepala Desa Bojong Sempu Gelar Kampanye Dengan Pengajian

BOGOR, lensapublik.com – Setelah berhasil menjadi kepala desa selama 2 periode, kini setelah jabatannya berakhir Pitung Abdurahman S.Sy kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bojong Sempu Kec. Parung untuk yang ketiga kalinya.

Setelah mendapat jadwal dari Panitia Pemilihan Kepala Desa, pada hari Rabu pagi (30 Oktober 2019) Pitung Abdurahman S.Sy menggelar kampanye pencalonan dirinya menjadi kepala desa untuk yang ketiga kalinya dengan mengumpulkan para ibu jamaah majelis taklim se Desa Bojong Sempu untuk mengikuti pengajian.

Tampak para panitia dan tim sukses Pitung sibuk mengatur dan menerima para undangan yang mayoritas kaum ibu. Dengan duduk di atas karpet yang sengaja digelar anggota panitia, bersama sama membaca shalawat nabi, ayat ayat suci Al Quran.

Hadir pula para tokoh agama, tokoh masyarakat, bhabinmas, babinsa Ds. Bojong Sempu, perwakilan Polsek dan Koramil Parung, Panitia Pilkades, BPD, LPM, serta pendukung Pitung Abdurahman S.Sy. Selain itu tampak pula Kepala Desa Pjs. Abdurohman S.Sos, Pol PP Kec. Parung.

Dalam orasinya, Pitung Abdurahman S. Sy mengatakan dalam melaksanakan kampanye, dirinya pribadi tidak menyukai memburuk-burukkan calon lainnya, lebih baik menyejukkan hati dengan mengadakan pengajian, mengumandangkan kalimat Allah. Sehingga tidak terjadi mencari-cari kesalahan orang, sementara diri sendiripun masih banyak kekurangan. Untuk itu diperlukan sikap rendah hati, biarkan orang berbuat buruk, asal diri sendiri tidak berbuat buruk pada orang lain. Yang dia harapkan sebagai calon kepala desa yatim piatu, memohon doa kepada semua yang hadir, agar niat baiknya menjadi kenyataan. Juga meminta kepada seluruh jamaah yang hadir untuk mendoakan ibu-bapaknya yang telah tiada.

Acara terakhir adalah ceramah agama yang disampaikan oleh Kiyai Syahnan Bulqiah. Dan ditutup doa, dengan harapan agar semua yg diharapkan oleh seluruh para undangan menjadi kenyataan, Pitung Abdurahman S.Sy kembali menjadi Kepala Desa Bojong Sempu untuk yang ketiga kalinya. Amin ya robbal alamin. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.