Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Ajang Cari Pemimpin Dan Menjemput Pemimpin Untuk Perubahan Di Kabupaten Bogor

BOGOR, lensapublik.com – Putra putri terbaik Kab. Bogor yang terpilih pada 3 November 2019 itu merupakan pilihan rakyat, jadi siapapun yang terpilih itulah yang baik dari yang baik,” ujar Kang Ruby Falahadi, Ketua Asosiasi Perlindungan Hukum Rakyat Republik Indonesia.

“Dalam hal alam demokrasi kontestasi politik tingkat desa ini teramat penting sebagai mekanisme konstitusional yang telah diatur dalam undang-undang mengganti pemimpin desa atau meneruskan pemimpin untuk ke arah yang lebih baik.” Sambung Ruby kembali pada Sabtu (02/11/2019).

Pembangunan negeri adalah berawal pembangunan dari desa kesejahteraan Indonesia bagaimana pemimpin pengelolaan dari desa jadi siapapun yang terpilih harus mampu menjalankan amanah dalam hal pemerintahan desa.

Untuk para team pemenangan dan relawan pemenangan jangan jadikan ini sebagai perpecahan, jadikan pemilihan kepala desa sebagai tempat pembelajaran politik lokal untuk menyatukan desa dan warga masyarakat.

“Jadikan pemilihan serentak di Kab. Bogor sebagai contoh penerapan politik lokal untuk politik nasional, jangan ada agitasi propaganda. Jangan ada politik pragmatis karena sahabat-sahabat saya 273 kepala desa adalah putra-putri terbaik yang akan memimpin desa. Mari kita satukan rakyat dan masyarakat untuk pesta demokrasi di Kab. Bogor.” Pungkas Ruby Falahadi(Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.