Dalam Rangka Memeriahkan Akhir tahun PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berikan Diskon 50%

DEPOK, lensapublik.com – PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon 50% khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga), berlakukan untuk masyarakat yang belum mendaftar sebagai pelanggan PDAM.
Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan AkhirTahun.

Dengan adanya program diskon 50% ini kami berharap warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan membayar Biaya Sambungan 1/2 nya dari harga normal. Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000.
Dan untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.

PDAM Tirta Asasta Kota Depok berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk beralih dari air tanah menjadi air perpipaan. Promo diskon yang berlangsung dari tanggal 1 Desember 2019 hingga 31 Desember 2019 ini berlaku untuk para calon pelanggan yang mendaftar online maupun offline dengan langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000.

Selain datang langsung ke loket2 PDAM calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok www.pdamdepok.co.id. Adapun syarat khusus Promo Diskon diperuntukan bagi para calon pelanggan untuk pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yg sdh terdapat jaringan pipa PDAM.

Kami berharap warga Depok untuk segera berlangganan PDAM krn dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan dalam penggunaan air tanah.
Hidup sehat dengan membiasakan mengkonsumsi air yang bersih,(Dindin Syarifudin)

Tinggalkan Balasan