Sekda Kota Depok : Jadikan Rasul sebagai Suri Teladan

DEPOK, lensapublik.com – Sekretaris Daerah (sekda) kota Depok, Hardiono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H di Masjid Jami Al Islah RW 01 Kelurahan Jatijajar, Tapos yang mengangkat tema “Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari Hari”, Minggu,(24/11/2019)

Dalam sambutannya di hadapan ratusan jamaah, Hardiono menyampaikan sangat mengapresiasi seluruh panitia sekaligus pihak yang terlibat dalam peringatan maulid di Masjid Jami Al Islah sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Pada kesempatan hari ini saya sangat mengapresiasi panitia, DKM dan seluruh warga yang ada di sini yang telah mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW” katanya.

Hardiono juga mengajak kita semua agar bisa mencontoh perilaku keteladanan Rasul tidak hanya dalam kehidupan beragama namun juga dalam berbangsa maupun bernegara.

“Jadi dalam perjalanan hidup Rasulullah kita harus bisa mengambil Keteladananya dan menjadikannya Suri teladan dalam kehidupan sehari hari ” ajaknya.

Ketua RW 01 Ahmad Mauludin mengatakan dengan kegiatan maulid ini berharap dapat membawa berkah bagi masyarakat Jatijajar. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para jamaah maupun undangan yang hadir.

“Dalam kegiatan seperti ini Kami juga memang berharap pihak Pemkot Depok hadir untuk menyampaikan informasi baik itu kemajuan kota depok maupun kelurahan. Alhamdulillah malam ini Sekda Depok bapak Hardiono bisa hadir semoga bisa memfasilitasi kami warga Jatijajar terutama yang dekat dengan terminal agar lebih di perhatikan, ” ucap Achmad.

Acara peringatan maulid nabi Muhammad yang dihadiri ratusan warga itu menghadirkan penceramah Al Habib Abdurahman Asegaf, KH.Abu Ali, dan Ustad Aswan (Adik Ustadz Jefry Al Bukhori ). (Dd)

One Comment on “Sekda Kota Depok : Jadikan Rasul sebagai Suri Teladan”

  1. I am also writing to make you know what a impressive encounter my friend’s girl gained reading through your web page. She learned plenty of pieces, which include what it’s like to possess an amazing helping mood to let most people smoothly know several impossible subject matter. You truly exceeded our own expectations. Thank you for offering these invaluable, safe, explanatory and even fun tips about this topic to Julie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.