Reses Anggota DPRD Ade Supriatna di Kelurahan Harjamukti prioritaskan Infrastruktur

CIMANGGIS, lensapublik.com – Dalam Rangka menyerap aspirasi masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Harjamukti pada masa sidang tahun 2019/2020 anggota DPRD depok Dapil cimanggis dari PKS Ade Supriatna,ST menyelenggarakan Reses yang berlokasi di gedung Balai RW RT04/10 kelurahan Harjamukti kecamatan Cimanggis (Sabtu,30/11/2019).

Di hadiri oleh para RT/RW dan juga tokoh masyarakat/Agama Se-kelurahan Harjamukti Ade supriatna di dampingi oleh LPM Harjamukti H.Djayadi dan Ketua RW10 H.Hilal Hasan selaku tuan rumah.

ketua RW10 Berharap seluruh aspirasi yang telah di sampaikan oleh perwakilan masyarakat Harjamukti bisa terakomodir dan terlaksana melalui kiprah Ade Supriatna selaku wakil Dewan di DPRD kota Depok.

Ade supriatna mengatakan aspirasi dari masyarakat dalam reses kali ini tidak hanya tentang infrastruktur saja namun juga tentang kajian insentif salah satunya untuk para kader,pengurus masjid dan guru ngaji serta dari penunjang fasilitas sektor pendidikan lainnya.

” Kalo misalnya infrastruktur lebih di butuhkan masyarakat pasti saya akan dahulukan ” Jelas Ade

Namun dia juga tidak melupakan aspirasi yang lain yang telah masuk melalui dirinya dan semua aspirasi akan di kaji dan di upayakan agar bisa terlaksana sesuai harapan masyarakat Harjamukti pada khususnya.

” jadi dari proses pengusulan,Pengawalan sampai ujung pencairan harus kita kawal bersama secara seksama ” Tandas ade supriatna

Namun dia juga menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi dokumen maupun legalitas dari usulan yang akan di ajukan terlebih dahulu sebagai persyaratan atau tolak ukur di setujui atau tidak nya suatu usulan.

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.