Hardiono ikut Rakor Bersama Kemendagri

Depok Lensa publik- Memasuki musim hujan dibulan Januari tahun 2020, Intensitas hujan cukup tinggi sehingga banyak dibeberapa wilayah  depok terkena dampak Banjir.

Sebagai salah satu daerah penyangga Ibukota kita harus siap dengan segala bentuk kemajuan untuk menyelesaikan dari permasalahan agar dampak banjir tidak terulang, 

Untuk mengantisipasinya kita memiliki kesepakatan dengan kemendagri terkait penanggulangan bencana banjir, demikian dikatakan Hardiono usai mengahadiri Rakor bersama Kemendagri diJalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (07/01/2020). 

Hardiono mengatakan untuk mengantisipasi banjir Ada tiga poin yang disepakati pada saat rapat koordinasi bersama kemendagri dan daerah lain penyangga Ibukota .

Kesepakatan Pertama adalah Pascabencana dengan  Penanganan Tanggap darurat, kemudian Keterpaduan Pemerintah Pusat dengan Daerah dan yang terakhir Penganggaran dan Perencanaan APBD 2020.ujarnya

Dari Hasil rapat koordinasi (Rakor) ini nantinya akan kita bawa kedalam perencanaan tata ruang Depok.

Berharap adanya rakor bersama kemendagri, dengan program jangka pendek dan menengah dapat menghasilkan oerencanaan yang lebih baik sehingga dampak banjir tak akan terulang lagi, papar Hardiono (Dd lensa publik)

One Comment on “Hardiono ikut Rakor Bersama Kemendagri”

  1. Thanks for your whole work on this website. My mum takes pleasure in setting aside time for research and it is simple to grasp why. We notice all relating to the powerful ways you provide great information on the web blog and as well encourage contribution from other people on that concept plus our daughter is actually being taught a lot. Have fun with the remaining portion of the new year. You’re the one conducting a glorious job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.