Sekda Depok Dukung Aksi LAKSI

DEPOK, Lensa Publik. Sekda kota Depok,  Hardiono  mendukung desakan Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) terkait iklan Tokopedia yang menampilkan  Boyband Korea agar ditarik,

menurut Zoel Nasution  selaku koordinator aksi menyampaikan iklan itu mengarah   berbau LGBT. Terlihat dari perilaku seperti  (iklan tersebut-red) hal itu tentu bertentangan dengan perilaku Pancasilais, budaya adat timur, terlebih bila dikaitkan dengan Viisi dan Misi kota Depok.

Hardiono pun menambahkan demikian pula dengan   Reynhard Sinaga warga Depok yang berada di Inggris,  tindakan nya sangat merusak nama  Bangsa, kita, khususnya Kota Depok.

“Hardiono menyampaikan kepada  masyarakat yang mengetahui ada praktek atau perilaku seperti ini, agar  segera melaporkan pada yang berwajib.” tandasnya.”

Sebelumnya, seperti yang disampaikan  Koordinator Aksi, Zoel Nasution didampingi Azmi Hidzaqi Ketua Umum Laksi dalam rilisnya,

mendesak Tokopedia untuk segera menarik Iklan  yang menampilkan Boyband Korea, Rabu (8/01/2020),karena diduga mengarah kepada kampanye LGBT. 

zul meminta dengan Tegas agar Tokopedia dalam membuat iklan yang sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan budaya bangsa untuk menggunakan hati nurani dalam membuat dan  menjaga budaya bangsa ini agar tidak mengarah kepada perilaku yang menyimpang  budaya bangsa sendiri,” desak Zoel.

LAKSI berharap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar lebih ketat dalam Ijin penyiaran dan mencabut iklan yang berbau Pornografi apalagi LGBT (Dd Lensa publik)

68 Comments on “Sekda Depok Dukung Aksi LAKSI”

  1. Cмотреть все сезоны онлайн, Озвучка – Перевод Амедиа, лостфильм, ньюстудио, HDrezka Studio Украинский Игра в кальмара 2 сезон 1 серия ЧИКИ, Элита, Мир Дикого Запада, Вампиры средней полосы, Гранд, По ту сторону изгороди – все серии, все сезоны.

Tinggalkan Balasan