Wakil Walikota Depok Turun Tangan Basmi Serangan Ulat Bulu

Pondok Ranggon,Harjamukti Lensapublik.Com – Serangan ulat Bulu yang melanda rumah warga RT02/06 Pondok Ranggon Kelurahan Harjamukti sejak beberapa hari lalu telah di tangani Dinas Pertanian Kota Depok (Jumat, 31/1/20).

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna pun turut membantu dengan terjun langsung menyemprotkan bahan Cair pembasmi ulat bulu yang telah disiapkan oleh petugas dari Dinas Pertanian.

Di dampingi Lurah Harjamukti H.Iwan, Kasi Ekbang Rama Rahardja dan beberapa anggota Paguyuban RT/RW/LPM Harjamukti Pradi Supriatna hadir hingga proses penyemprotan selesai.

Maman Ceong yang melaporkan kejadian tersebut sempat terkejut atas kehadiran Wakil Wali Kota Depok yang meninjau langsung ke lokasi bahkan ikut melakukan penyemprotan.

Sebelumnya Saya sudah melaporkan Ke Pihak Damkar pada hari Kamis namun hari ini (Jumat) baru bisa di tangani oleh Dinas Pertanian setelah mendapat kordinasi dari Damkar, Alhamdulillah Pak Pradi datang untuk meninjau langsung, ” jelasnya.Pradi berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali dan warga masyarakat diharapkan bisa langsung melapor ke pihak terkait jika ada kejadian serupa.(DD/Lensapublik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.