Tidak Hanya Ganteng, Sekel PGS miliki kisah yang unik sebelum dilantik

PGS,Cimanggis,LensaPublik.Com – Tidak semua bisa merasakan sebuah keberuntungan dalam Dunia karir, Tapi tidak bagi Sakti, Kelancaran dalam karir justru menyertainya setelah dinyatakan lulus dari STPDN pada 2014 Silam hingga dilantik menjadi Sekel pada tanggal 3 januari lalu.

Mantan ajudan yang kini menjadi Sekel (Sekretaris Kelurahan) Pasir Gunung Selatan (PGS) Cimanggis Depok bercerita bagaimana awal terjun ke dunia karir hingga menjadi Sekel Saat ini.

Berawal setelah lulus STPDN tahun 2014 Sakti pertama kali memulai karir di pemprov jabar untuk bertugas di Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Bandung dan pada tahun 2015 Hijrah ke Pemkot Depok bertugas sebagai Staff di BKPSDM (BKD) kemudian akhir 2015 di daulat menjadi ajudan hingga awal 2020.

Selama menjadi ajudan Sakti mengatakan dimulai pada saat era Nur Mahmudi masih menjabat sebagai walikota Depok hingga wali kota Mohammad idris, Wakil Wali Kota Pradi Supriatna dan Sekda Hardiono dia Pernah Merasakan menjadi ajudannya.

” Sejak 2015 Akhir Setiap Siapapun Wali, Wakil dan Sekda maupun PLT nya saya yang menjadi Protokol dan ajudan sampai saya di lantik menjadi Sekel PGS Saat ini, ” Terang Sakti (5/2/20).

Sekel PGS termuda dan terganteng menurut ibu ibu Kader ini juga menceritakan momen saat dirinya akan dilantik.

” Saya sedang bertugas saat itu tiba tiba dapat telepon dari kantor kalau saya ada undangan pelantikan, Kemudian saya dilantik dan diangkat jadi Sekel PGS ” Imbuhnya.

Dengan pengalaman sebagai protokol dan kesekretariatan sejak 2014 sakti merasa tidak kaget lagi dengan jabatannya saat ini.

Terkait predikat sekel terganteng se PGS bahkan Sekota Depok kepada dirinya menurut ibu ibu kader Sakti menjawab santai.

” Kalo memang itu bentuk pujian untuk saya ya saya ucapkan terima kasih, ” Pungkasnya seraya tertawa.(DDN/LensaPublik)

3 Comments on “Tidak Hanya Ganteng, Sekel PGS miliki kisah yang unik sebelum dilantik”

  1. My husband and i felt absolutely ecstatic Edward could complete his inquiry from the ideas he discovered from your very own site. It’s not at all simplistic just to be giving for free helpful tips that people may have been selling. So we keep in mind we have got the writer to give thanks to for that. The most important illustrations you have made, the simple web site navigation, the relationships you will help to foster – it’s got many overwhelming, and it’s really leading our son in addition to the family know that the situation is exciting, which is rather mandatory. Thank you for everything!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.