Begins with Prayer Bicara Pilkada Dan Suara Generasi Millenial Depok

Lensapublik.com l Pancoran Mas

Pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung tanggal 23 September mendatang di Kota Depok juga menjadi perhatian kaum muda millenial, Salah satunya kumpulan pemuda asal pancoran mas yang tergabung dalam sebuah band bernama BEGINS WITH PRAYER (BWP).

Agung [Vocal], Julyanto Pratama [Gitar], Brahma [Gitar], Fatur [Bass],dan Raka [Drum] ternyata juga memiliki harapan besar dalam Pilkada kali ini.

Harapan besar mereka mungkin merupakan harapan yang sama bagi sebagian besar warga Depok yakni Pilkada yang damai, sukses dan kondusif.

” Selain itu juga kami berharap siapapun yang terpilih nanti juga memperhatikan aspirasi para generasi muda yang kreatif, Salah satunya komunitas pecinta musik seperti kami agar ada wadah untuk bisa berkarya ” Tutur Gitaris BWP (13/3/20).

Bagi band yang akan merilis sebuah Video klip di penghujung maret ini juga menghimbau para kaum millenial khususnya di Kota Depok untuk tidak terjerumus pada hal hal negatif seperti tawuran,narkoba dan seks bebas.

” Kita prihatin dengan keadaan pemuda yang seperti itu dimana terkadang mereka jadi putus asa dan depresi, sebagai anak Band kami membuat lagu berjudul titik terang untuk memotivasi mereka untuk tetap berusaha dan tidak putus harapan, ” Tegas Julyanto.

Sebagai perwakilan kaum millenial mereka mengatakan akan turut memajukan  industri kreatif di Kota Depok khususnya dalam dunia musik.

Potensi musik di kota depok tidak kalah dengan kota lain dan jika kreatifitas mereka diberikan wadah seperti gedung pertunjukan musik dan fasilitas bermusik lainnya oleh pemerintah daerah tentu hal ini akan sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat pecinta musik khususnya di Kota Depok.

DDN/Lensapublik

 

 

Tinggalkan Balasan