Selesai Observasi Corona14 hari 71 Stap RS Mitra Keluarga Depok Sehat

Depok Lensa Publik. Selesai melaksanakan masa observasi terkait Corona COVID-19 selama 14 Hari, sebanyak 71 staf RS Mitra Keluarga Depok, Kota Depok, Jawa Barat dinyatakan sehat. Tidak ada satupun dari mereka yang positif Corona.

“Di dalam pertemuan siang tadi, saya sudah mendapatkan berita baik bahwa 71 staf Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, seluruhnya sehat,” ujar Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto, Rabu (18/3/2020).

Di RS Mitra Keluarga Depok pernah ada temuan kasus 01 dan 02 Corona COVID pertama kali. Keduanya dirawat di sana.

71 staf rumah sakit tersebut bersinggungan langsung dengan pasien. Ada kontak dekat dengan pasien yang menjalani perawatan.

“Dan (hasil observasi) tidak ada satupun yang positif Corona COVID-19. Saat ini, mereka seluruhnya sudah kembali bekerja dan melaksanakan tugas-tugasnya, seperti hari-hari sebelumnya (hari-hari biasa),” lanjut Yuri.

Dengan dinyatakan 71 staf RS Mitra Keluarga Depok sehat, menjadi sebuah berita baik bahwa pelaksanaan pemeriksaan Corona di semua fasilitas rumah sakit swasta memang sudah dari awal memiliki komitmen kuat. Mereka melaksanakan fungsi dengan baik, bagaimana perawatan dan penanganan menghadapi Corona COVID-19.papar Yuri.

( Dd )

2 Comments on “Selesai Observasi Corona14 hari 71 Stap RS Mitra Keluarga Depok Sehat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.