Cegah Corona Penyemprotan Disinfektan Tingkat RT/RW Di Cimanggis Mulai Aktif

Lensapublik.com l Cimanggis 

Swadaya masyarakat yang di inisiasi ketua RT/RW di sejumlah titik di wilayah kecamatan Cimanggis dalam upaya pencegahan virus Corona patut mendapat apresiasi.

 

Dengan dana swadaya serta susah dan mahalnya bahan cairan disinfektan tidak mengurangi niat mereka untuk tetap membantu warga dan pemerintah.

 

Di Kelurahan Harjamukti sendiri sebelumnya paguyuban RT/RW/LPM lakukan penyemprotan di sejumlah rumah ibadah dan posyandu,Lalu di RW09 bersama Karang Taruna ,Maps,dan ketua RT juga menyemprot pemukiman dan jalan protokol.

Sementara itu di wilayah RT03/03 juga telah dilakukan penyemprotan Disinfektan Kerjasama Ketua RT, Pengurus FPK Kelurahan Harjamukti serta pengurus DKM  Masjid Baiturrahman.

 

Saya berharap kepada masyarakat Agar lebih menjaga kebersihan,  dan jangan bepergian apabila tidak ada urusan yang penting sesuai Himbauan Pemda Depok, ” Tutur Ketua RT03 Nasrul.

 

Sedangkan di Wilayah Kelurahan Mekarsari sejumlah Ketua RT/RW bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) juga turut melaksanakan penyemprotan dengan cara swadaya.

Tidak hanya lakukan penyemprotan FPK Cimanggis yang diketuai Iwan Atmaja juga memasang Spanduk Himbauan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat yang melintas di sejumlah titik jalan.

 

Zil/Lensapublik

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.