Qonita Ketua PPP Depok ” Turun Langsung ke Tengah Masyarakat”

DEPOK – LensaPublik-Melihat keprihatinan atas merebaknya wabah Corona (COVID-19) saat ini yang menabur duka dan kecemasan di tengah warga, maka Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok turut peduli untuk membantu masyarakat dalam upaya mencegah dan memerangi Wabah COVID-19 agar bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan tenang.

Hj. Qonita Luthfiyah yang merupakan Ketua DPC PPP Kota Depok juga terju langsung membantu masyarakat dalam mencegah dan memerangi Virus yang sudah membunuh ribuan orang di dunia ini dalam waktu beberapa bulan.

Kepedulian Qonita Luthfiyah bersama para kader PPP diseluruh Kota Depok menjadi inspirasi dan harapan untuk seluruh warga Kota Depok untuk semakin menguatkan semangat persatuan dalam melawan wabah.

“Jaga jarak aman tiap individu dalam mencegah penyebaran memang perlu kita lakukan, tapi semangat persatuan antar warga Depok harus semakin ditingkatkan agar tidak ada kesenjangan sosial yang membuat masyarakat semakin individualistis,” ujar Qonita Luthfiyah yang populer di kota Depok dipanggil sebagai Ibu Ketua.

PPP Kota Depok bergerak dari wilayah barat menuju ke Depok wilayah timur secara bergantian. Beberapa posko Relawan Qonita juga menjadi tempat pendistribusian logistik untuk pencegahan penyebaran Virus Corona seperti Hand Sanitizer, Masker, dan Cairan Desinfektan.(gr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.