Ratusan Pengemudi Ojol Dan Opang Dapat Sembako Dari APPERNAS JAYA

Lensapublik.com | Depok – Sebanyak ratusan bingkisan sembako dibagikan oleh APPERNAS JAYA (Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya) untuk tukang sampah, driver ojek online maupun ojek pangkal, Jumat, (4/3/2020).

 

Pembagian ini disalurkan langsung jemput bola ke masyarakat/driver ojek online maupun ojek yang kebetulan lewat di Jalan Akses UI, Jalan Margonda Raya, Tole Iskandar , Kota Depok.

 

“Kita harus optimis, untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam hal menghambat penyebaran wabah yang sedang terjadi. APPERNAS JAYA ikut berperan serta dalam meringankan beban beberapa pihak yang terimbas dari kebijakan tersebut,” kata Sucipto, SH Wakil Ketua umum APPERNAS JAYA, melalui siaran pers yang diterima.

 

Sucipto mengatakan tujuan berbagi ini untuk meringankan beban akan dampak dan wabah Covid-19 yang tengah melanda Indonesia bahkan mancanegara, terlebih terkait kesulitan kebutuhan sehari-hari dikarenakan banyak sebagian memlilih dan mengikuti imbauan untuk di rumah saja dan menghindari penularan yang kian terus bertambah khususnya di Depok.

 

“Sebenarnya, kegiatan ini sering APPERNAS JAYA adakan, namun kali ini pas terjadi saat ada wabah virus corona dan kita turut berbagi untuk meringankan kesulitan, khususnya driver ojek Perkerja Harian Tukang dagang yang kesehariannya mencari nafkah namun sepi akan sebagian besar daerah lockdown maupun tidak ada warga bekerja,” tegas Sucipto.

 

Sucipto menambahkan, APPERNAS JAYA sebagai bagian Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya yang ikut berkontribusi dengan membagikan bingkisan sembako kepada yang membutuhkan dalam keadaan darurat.

 

Mewakili penerima Daud Drivers Ojol menyampaikan banyak terimakasih kepada APPERNAS  akan pembagian sembako yang menjadi kesulitan bersama warga menengah ke bawah akan dampak Covid-19 untuk warga.

“Mewakili Ojol yg menerima saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga berkah,” ucap Ojol Daud yang belum mendapatkan Order sejak pagi hingga siang hari, saat di temui.

 

Untuk diketahui kebutuhan pokok yang dibagikan diantarannya, beras, minyak, gula, mie instan.

Zil/Lensapublik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.