Lurah Tanah Baru Sambut Positif Aksi Sosial Bersama KAMI PEDULI

Depok,_Lensa Publik._Organisasi dan Komunitas yang ada di Kota Depok diantaranya Info Depok, Jumat Berkah, Jaguar Fans Club dan Forkabi kota Depok kembali melakukan aksi sosial yang kali ini merambah 8 RT yang ada di RW.01, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji kota Depok.

Mereka bergerak melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai dan upaya pencegahan Covid19.

Turut hadir menyaksikan dan bersinergi dalam kegiatan tersebut Ketua LPM Tanah Baru,
Team Pemantau Covid19 Tingkat Kelurahan, Ketua Satgas Siaga Covid19 RW01,Babinkamtibmas,Para Ketua RT/RW.01,serta Kader Posyandu.

Seperti biasa giat ini dimulai dengan bentuk seremonial yang dipimpin oleh Koordinator Pergerakan bersama Kami Peduli Adi Suman (Sekjen Info Depok) yang diawali dengan doa sebelum melakukan penyemprotan oleh Ketua RW01.

” Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk warga disana, dan bermanfaat seluas luasnya bagi masyarakat kota Depok, karena memang data dari pemohon untuk pergerakan ini masih terus berdatangan kepada kami, ” ungkap Milad Ketua Info Depok.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Tanah Baru juga memberikan komentar positif dan permohonan maafnya via ponsel.

” Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pergerakan rekan rekan relawan yang sudah mau melakukan giat penyemprotan di wilayah kami, semoga apa yang rekan rekan lakukan membawa manfaat bagi masyarakat kami dan membawa keberkahan untuk rekan rekan relawan. Mohon maaf saya berhalangan hadir, namun saya telah memerintahkan staff Kelurahan Tanah Baru untuk menghadiri kegiatan tersebut, Sehat selalu Relawan Kota Depok, ucap Lurah Tanah Baru Pak Zaky saat menghubungi adi melalui ponselnya.

(Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.