Melalui HP Seluler “H Dasuki Berikan Apresiasi “Warga Komplek PWIJaya

Bogor,Kepala- Lensa Publik,- Desa Cilebut Barat kecamatan Sukaraja, H. Dasuki mengapresiasi kerja gugus tugas covid 19 komplek pwi jaya cilebut.

Melalui selulernya, selasa (21/04/20) kades mengatakan pihak desa telah menginstruksikan kepada seluruh rw diwilayah cilebut barat untuk membentuk gugus tugas covid 19 tingkat rw.

“Kami dari pihak desa memang telah menginstruksikan kepada semua rw agar membentuk gugus tugas vovid 19. Hal ini untuk membantu upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19. Alhamdulillah semua rw dicilebut barat sudah melaksanakannya. Ini berarti adanya sinergitas yang baik antara pemerintah desa dengan masyarakatnya. Dan kami dari pihak desa juga telah melakukan penyemprotan disifektan disemua rw secara bergiliran.” kata kades.

H. Dasuki berharap dalam melaksanakan tugasnya, para satgas tetap memperhatikan physical distancing.

Diakhir pembicaraannya H. Dasuki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus rw yang telah bekerja sama membantu upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19.
“Masalah covid 19 menjadi tanggung jawab kita bersama. Dari mulai pemerintah pusat, pemerintah daerah sampai dengan pemerintah desa dan juga seluruh masyarakat indonesia.” Kata H. Dasuki. (Rudy)

One Comment on “Melalui HP Seluler “H Dasuki Berikan Apresiasi “Warga Komplek PWIJaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.