Solidaritas Sosial Moms DL 89 Datangi Warga Terdampak Covid Di Desa Nagrak

LENSAPUBLIK.COM I BOGOR –Sejumlah warga di Desa Nagrak gunung putri mendapatkan Bantuan sosial dari MOMS DL 89 pada Jum’at (12/6), Aksi sosial tersebut dilaksanakan di lingkungan RT02/09 dengan mendatangi langsung warga terdampak Covid -19.

Moms DL 89 sendiri merupakan sebuah organisasi para istri AKPOL angkatan Tahun 1989, diwakili beberapa anggotanya Bansos tersebut selain diberikan secara simbolis juga langsung diberikan kepada yang dinilai membutuhkan.

Salah satunya seperti para warga masyarakat yang masih mengontrak dan Korban PHK terutama untuk para Ibu dan Anak,Karena sesuai tema yang disematkan yakni bantuan kemanusiaan Ramah perempuan dan anak.

” Semoga bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga di sekitar sini, ” Ungkap salah satu Anggota MOMS DL 89.

Di lokasi yang sama, Supartini,selaku perwakilan Ketua RT di wilayah itu mengapresiasi solidaritas Sosial yang dilakukan oleh para anggota Moms DL 89, yang menurutnya meski jauh di pinggiran pusat kota namun masih terjangkau dan tidak luput dari perhatian.

 

” Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Moms DL 89 yang telah memperhatikan warga kami, yang mana di sini banyak yang terdampak sejak pandemi Covid,  Mulai dari yang kehilangan pekerjaan hingga tidak bisa berdagang lagi, Mudah mudahan Allah akan balas lebih banyak lagi” Ujar Supartini.

Pemberian Bantuan Paket sosial Kemanusiaan berupa Sembako tersebut disambut antusias warga yang memang sangat dibutuhkan saat ini, mengingat kondisi ekonomi yang masih dalam ranah Pandemi Covid 19 membuat sebagian warga mengalami kesulitan ekonomi.

Zil/Lensapublik 

 

 

 

 

 

73 Comments on “Solidaritas Sosial Moms DL 89 Datangi Warga Terdampak Covid Di Desa Nagrak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.