Rayakan Milad Pertama Old Star 459 FC Beri Penghargaan Kepada Pemain Senior

LENSAPUBLIK.COM l CIMANGGIS –Klub sepak bola OLD STAR 459 FC tengah merayakan hari jadinya yang pertama tadi malam, Sabtu, (27/6/2020). Bertempat dikediaman Ketua OS459FC, Perayaan Milad Pertama sejak dibentuk tanggal 23 Juni 2019 tahun lalu digelar dengan konsep sederhana dan turut dihadiri para senior klub sepak bola Cahaya Muda era 80/90an.

Dengan doa syukur dan juga pemotongan nasi Tumpeng, dalam perayaan hari jadi tersebut juga sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada beberapa pemain senior yang sempat berjaya pada masa nya serta beberapa anggota era awal 2000.

Kategori yang diberikan diantaranya : Pemain Legendaris Kalimanggis, Pemain Lintas Generasi, Wasit dan komentator Legendaris, Dan beberapa Kategori lainnya.

” Jadi Ini sebagai bukti sumbangsih kepercayaan dari rekan rekan dan ini suatu kebanggaan buat saya, ” Ungkap Edi Borr,Salah satu penerima penghargaan.

Ketua OS459FC Timin Dole berharap dengan Milad Pertama ini silaturahmi dan komunikasi antar pemain tetap terjaga sehingga dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kekompakan.

Panitia penyelenggara, Iskandar, juga berharap dengan adanya penghargaan ini mampu memberi semangat dan juga apresiasi dari OS459FC sekaligus memberikan motivasi kepada para anggota OS459 FC lainnya.

” Alhamdulillah OS459FC Kalimanggis  sudah genap 1 tahun, mudah mudahan bisa menjadi wadah hobi olah raga terutama sepak bola di Kalimanggis, semoga tetap langgeng serta mempererat silaturahmi antar anggota, ” Pungkas Iskandar.

Zil/Lensapublik

 

 

 

 

 

62 Comments on “Rayakan Milad Pertama Old Star 459 FC Beri Penghargaan Kepada Pemain Senior”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.