Gempar, Lokasi Usaha Ketua Relawan Merdeka Depok Diserbu Puluhan Ojol, Ternyata Karena Ini.

LENSAPUBLIK.COM I DEPOK
Ketua Relawan Merdeka Kota Depok Yusak Wawondatu diam diam ternyata memiliki usaha kuliner yang telah berjalan selama 2 minggu.

Bertempat di jalan Ittihad dekat Kelurahan bojong pondok terong yusak memberi nama usahanya Cafe Merdeka yang dibuka nonstop selama 24 Jam.

Lokasi cafe yang juga menjadi markas Ojol Komunitas 9 ini juga menyediakan wifi dan area parkir yang cukup luas selain harganya yang terjangkau.

” Alhamdulillah Cafe Merdeka sudah berjalan 2 minggu,Insyaallah besok Ketum dan Sekjen Relawan Merdeka Hadir di sini, ” Tutur Yusak (21/7/3020).

Saat lensa publik berkunjung ke Cafe Merdeka Puluhan Ojol tampak Memadati Area Cafe Merdeka, Pendiri Komunitas 9, Roso mengatakan, saat itu ternyata sedang diadakan peresmian shelter GI Citayem di lokasi tersebut.

Acara peresmian shelter yang dihadiri pembina satu GI Pusat, Dadang, Sekaligus pemberian santunan anak yatim serta peresmian usaha kuliner salah satu lady ojol dari bojong gede.

Mita, Lady ojol Komunitas 9 mengaku yakin dengan pemilihan tempat yang dipilih untuk usaha kulinernya yaitu di area Cafe Merdeka dan yang paling penting baginya adalah bisa mempersatukan dan mensejahterakan para Ojol.

Yusak menambahkan beberapa kios di area Cafe Merdeka akan mulai dipenuhi pada awal agustus dan masih ada satu kios ruko yang masih tersedia, Dirinya berharap ke depan lokasi ini akan menjadi pusat kuliner di wilayah Bojong Pondok Terong.

DD/Lensa Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.