Endah Purwati Yakin Idris-Imam Menang 70% di Sukmajaya

DEPOK,- Lensa Publik,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Fraksi partai Demokrat, Endah Winarti Anggota Dewan DPRD Kota Depok mengajak seluruh pendukungnya di Kecamatan Sukmajaya untuk memenangkan pasangan calon walikota

pasangan nomor 2, buka kertasnya nomor 1 coblos nomor 2 bersama dengan Idris-Imam tanggal 9 Desember kita coblos nomor 2 untuk melanjutkan program-program pembangunan selanjutnya,

Endah mengatakan acara silaturahmi RW Kelurahan Sukmajaya bersama Mohammad Idris di rumah makan Wonogiri, Jalan Tole Iskandar, Minggu (27/9/20) siang.

Endah Winarti yakin pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono Dewan yang di usung Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Depok nantinya akan menyiapkan relawan yang akan door to door berkampanye.

“kami akan buat sendiri, (tim relawan Endah Winarti) bersama RW se Kecamatan Sukmajaya dan tokoh Kecamatan Sukmajaya,” katanya.

Endah menjelaskan, tim relawan Endah Winarti tren merupakan tim yang telah masuk ke semua lini, mulai dari tingkat RT, RW dan seluruh lini di Kecamatan Sukmajaya.

“Tim relawan Endah Winarti (tren) ada 39 orang, mereka ini sudah berjuang untuk memenangkan Endah Winarti tiga periode, selalu setia kepada Endah Winarti,” katanya.

Untuk itu kata Endah, pihaknya menargetkan kemenangan bagi pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di kecamatan Sukmajaya sebesar 70 persen.

“Target untuk kemenangan Idris-Imam di Sukmajaya 70 persen. Mulai hari ini kami akan menerjunkan tim relawan Endah Winarti sebanyak 39 orang untuk memastikan kantong suara untuk Idris-Imam,” menang di wilayahnya tandasnya.

(Guswanto)