PGI Ajak Umat Kristen Kota Depok Jangan Golput Jelang Pilkada

DEPOK l LENSAPUBLIK. COM – Perhelatan pemilihan Wali Dan Wakil Walikota Depok yang berlangsung Desember mendatang membuat sejumlah Pengurus maupun tokoh gereja melakukan webinar untuk membahas Sikap umat Kristen dalam Pilkada.

Ketua penyelenggara, Pendeta Romi, menjelaskan maksud dan tujuan Diselenggarakannya adalah untuk mengajak warga gereja agar terlibat secara khusus dalam pilkada untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.

” Kenapa? Karena kesejahteraan Kota ditentukan oleh kita semua, terutama kita adalah warga gereja juga, ” Ungkap nya (17/10).

Dengan menghadirkan pembicara Ketua umum PGI Pdt Gomar Gultom Dan Moderator Dewan Pimpinan nasion vox point Rofinus neto.

webinar yang di selenggarakan di Zegen House,  jalan Mawar Depok lama ini diikuti para Pimpinan Gereja, Pimpinan Ormas Kristen Dan warga gereja.

” Pemimpin yang akan memimpin Kota Depok nanti sangat menentukan Akan di Bawa ke mana kesejahteraan Kota Depok ke depan?, itu juga Salah Satu alasan yang menjadi bahasan webinar ini ” Tutur Sekum PGI-S Depok Mangaranap Sinaga.

Di tambahkan Perwakilan Katolik Dan Ormas Kristen PGPI bahwa untuk memilih haruslah Pemimpin yang berideologi pancasila.

” Kami tidak bisa memilih sesuatu yang tidak Jelas, Kami akan memilih yang sesuai dengan ideologi pancasila, ” Tegas Pendeta R.Samuel.

Zil/LENSAPUBLIK