Program Ngopi Bareng SEKBER Kembali Hadir, Dirut RSUD Jadi Narasumber

Sawangan l LENSAPUBLIK.COMProgram Unggulan Ngobrol Pintar (Ngopi) Bareng SEKBER Wartawan Kota Depok kembali Hadir setelah beberapa bulan belakangan sempat tertunda Akibat dilanda pandemi Covid.

Tidak hanya pandemi dalam hal kepengurusan pun Kini sudah di isi oleh Pengurus Baru, Dimana Ketua Sekber Sebelumnya herry Budiman digantikan oleh Tony yusep.

Dan Ketua Pantap Ngopbar sendiri yang Sebelumnya Dipimpin Tony Yusep kini dipimpin oleh Amri.

Dalam ngopi bareng yang akan di Gelar hari ini jumat (23/10) Panitia mengundang Dirut RSUD, Dr. Devi Maryori, sebagai narasumber.

Ketua panitia tetap Ngopi bareng, Amri, menjelaskan ada penyesuaian dalam agenda kali ini diantaranya dengan mengikuti aturan protokol covid.

” Mohon maaf Jumlah peserta kami batasi dengan mengikuti protokol Covid, ” Jelasnya.

Mengambil tema ” Peran RSUD Kota Depok Di Masa Covid – 19 ” dijelaskan juga oleh panitia bahwasannya talkshow di gedung BD lantai 1 tersebut akan dihadiri Sekda Kota Depok, Hardiono.

” Mengingat kondisi saat ini masih masa covid, jadi sekber wartawan peduli pandemi covid-19 dengan acara ngopbar mengajak mensosialisasikan 3 M, ( Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ) sehingga bisa memutus mata rantai covid ini, ” Ujar Ketua Sekber Tony yusep.

Meski demikian rencananya gelar ngopi bareng ini akan dapat disaksikan melalui live medsos atau youtube yang akan dimulai pukul 10 pagi.

Zil/LP