Persatuan Anak Depok (PERAND) Menyatakan Dukungan Politiknya “Pradi -Afifah Makin Sulit Tertandingi”

Depok,—Lensa Publik – Makin Mantep Saja Suara Paslon Pradi – Afifah dengan Bertambahnya Dukungan dari Berbagai Komonitas.ditambah lagi Komunitas Persatuan Anak Depok (PERAND) menyatakan dukungan politiknya untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah).

Dukungan ini disampaikan
Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari, di Cafe Azira, Jalan Cemara No.90 Kampung Rawa Kalong, Grogol, Kecamatan Limo, Selasa (27/10/2020).

Ketua PERAND Nisan Sasmita, Menjelaskan, Anggota PERAND berasal dari latar belakang yang beragam salah satunya Lintas Partai.

Dukungan untuk Pradi-Afifah Murni keinginan dari para anggota Perand,” yang Benar benar paham dengan Visi Musi Calon Walikota Maupun wakilnya ujar Nisan kepada wartawan.Ia mengungkapkan, PERAND jatuh Hati pada Pradi Supriatna karena Sosoknya yang Tegas, mudah bergaul, dan bisa membenahi Kota Depok ke Depan.

“Kita berharap ke depan agar Komunitas di Kota Depok ini Mendapatkan perhatian yang lebih. Dalam pembangunan Kota Depok,bisa mempermudah Perizinan, Perekonomian tumbuh dengan baik, dan lainnya,” paparnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum (Ketum) Depok Begaya, H. Acep Azhari, Meminta agar PERAND Bisa Mengerahkan semua kekuatannya,baik itu Sumber Daya untuk Memenangkan Pradi Supriatna menjadi Wali Kota Depok.

“Pengurus dan anggota PERAND harus Bisa ambil posisi perjuangan. Buktikan Solidaritas keanggotaan, sehingga mampu memberi kontribusi suara yang maksimal untuk kemenangan pasangan nomor satu (Pradi-Afifah) di Pilkada Depok 9 Desember nanti,” tegas Ketua Umum Depok Begaya

(Dn Lensa Publik)