Kojud Siap Dongkrak Suara Pradi Afifah Di Wilayah Cipayung

Depok, Lensa PublikKOJUD (Komunitas Juang Depok) meresmikan posko ke 6 di Kecamatan Cipayung pada kamis (29/10) kemarin, hal tersebut dilakukan dalam upaya memenangkan pasangan pradi afifah jelang pilkada desember mendatang.

Diresmikan oleh Sekjen Kojud, Netty Sitompul, yang didampingi Kordinator serta Penasihat, Secara simbolis Nety menyerahkan  APK kepada ketua posko, Amri, tanda diresmikannya posko Cipayung.

Sekjen Kojud berpesan kepada Ketua posko agar Menjalankan Tugas Dengan penuh semangat dan Tanggung Jawab.

” Hari ini disamping meresmikan Posko ke 6, kami juga mengadakan penyemprotan Disinfektan ke seluruh rumah warga di lingkungan Rt 04/02 Cipayung, dan harapan kami kedepan Depok mengalami perubahan, karena Setelah 15 Tahun pemerintah kota Depok kemana aja tanpa ada perubahan yang berarti bagi warga Depok, ” Ungkap Sekjen Kojud.

Sementara itu Ketua Posko Kojud Cipayung Amri menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai ketua posko.

” Saya siap menjalankan Amanah Tugas dengan penuh Tanggung jawab, Saya pengurus dan warga Cipayung Siap Mengawal dan Memenangkan Pradi Afifah Menjadi Walikota dan Wakil walikota Depok, ” Tegas Ketua posko Kojud Cipayung.

Kordinator KOJUD, Dodes DG, dalam kesempatan yang sama berharap Kojud bisa memayungi kegiatan masyarakat sehingga bisa langsung terasa manfaatnya  oleh semua lapisan masyarakat khususnya di cipayung.

” Untuk itu mari wujudkan kemenangan Pradi – Afifah khususnya di Kecamatan Cipayung, Kita semua harus Menjadi Satu, baik Para Kader, Relawan, Tokoh Masyarakat, Agama dan Partai, Semua harus bersatu untuk memenangkan Pradi Afifah, ” Himbaunya.

Warga setempat berharap kepada pradi afifah jika nanti mereka terpilih agar lebih memperhatikan kebutuhan warga dan lingkungannya mulai dari jalan umum, tempat ibadah hingga segala aspek perekonomian.

(Dn)