Pemuda Pancasila Kota Depok Bentuk Praja “Siap Menangkan Pradi-Afifah”

Depok-Lensa Punlik,- Organisasi Massa Pemuda Pancasila menentukan sikap politiknya dalam Pilkada 9 Desember 2020. Dengan meluncurkan Tim Independen Pradi-Afifah Juara (Praja).

Ketua Tim Independen Praja Sandy Hanafia menuturkan berdasarkan instruksi MPN ke MPC, maka MPC membentuk Tim Independen Praja. Menurutnya, berdasarkan hasil Rapat Kordinasi dan Konsolidasi seluruh Jajaran Pemuda Pancasila se-Kota Depok.

“Praja terlahir pada 11 September 2020 berdasarkan Rapat Koordinasi dan konsolidasi seluruh Jajaran dari Jenjang MPO, MPC, Lembaga-lembaga PP kota Depok dan PAC se-Kota Depok tertanggal 30 Agustus 2020,”ujarnya di Markas MPC PP Kota Depok, kawasan Grand Depok City.

Sandy menuturkan berdasarkan surat edaran MPN No.093.A4/MPN-PP/IX/2020 tertanggal 21 September 2020. Yang berisi 8 Point Himbauan dan Intruksi Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila. Ia mengungkapkan, bilamana dalam Pilkada serentak ini ada Kader atau Anggota yang mencalonkan diri menjadi Walikota atau Wakil Walikota. Maka wajib bagi seluruh Jajaran dan anggota mendukung Penuh calon dari kader Pemuda Pancasila.

Pradi dinilai sosok yang bersahabat, mau mendengar dan cukup hangat di masyarakat. Menurutnya, ciri-ciri pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengar keluhan masyarakatnya.

“Perlu diingat, bahwa bang Pradi adalah Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kota Depok dua kali berturut-turut.
Oleh sebab itu, tidak ada alasan buat kami untuk tidak mendukung bang Pradi sebagai Walikota Depok,”paparnya.

Sandy mengungkapkan, salah satu tugas Praja adalah memperjuangkan, Memenangkan dan mengawal Seluruh proses Pencalonan kader sampai tingkat TPS. Pihaknya menargetkan perolehan suara Pradi-Afifah di kontestasi Pilkada 2020 dengan target suara 40.000 se Kota Depok.

“Kita optimis Pradi-Afifah akan memenangkan dalam Pilkada. Sebagai informasi, untuk jumlah anggota PP se-Kota Depok sudah memiliki Kartu Anggota (KTA) sebanyak 4.700 anggota. Kita siap bekerja dan memperoleh suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan Paslon nomor1,
PP Dukung Pradi pungkasnya

Hal senada diutarakan Trisno, NKP Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok yang juga Dewan Pengarah Praja. Dirinya menegaskan bahwa berdasarkan aturan Organisasi arah dukungan Pilkada jatuh kepada Pradi-Afifah. “Sudah jelas kita tegaskan bahwa PP mendukung dan siap memenangkan Pradi. Kita telah meluncurkan Tim Independen Praja,”terangnya.

Sementara itu, Calon Walikota Depok Pradi Supriatna sangat meng Apresasi Gerakan PP di Masyarakat. Ia menilai banyak kegiatan positif yang ditorehkan di masyarakat.
“Saya semakin semangat dengan adanya dukungan ini. Terlebih lagi dalam mensukseskan kemenangan di Pilkada. Semoga PP semakin solid dan jaya,”tandasnya.

Dn