Seorang Gadis Nekat Bunuh Diri Dirumah Kontrakan.

Depok Cilodong ,- Lensa publik-Seorang gadis berumur 25 Tahun yang benama NT. kelahiran Pantis, nekad bunuh diri di kotrakan, dengan seuntas tali kain, yang bertempat di RW. 04 Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok pada hari Selasa 02/11/2020 Pukul. 23.30 Wib.

Kronologis Kejadian ditemukan mayat tersebut, saksi mata, sekitar pukul. 21, 30 wib. yang bernama robby, datang ke kontrakan korban, dalam rangka akan memberitahu bahwa besok harus kerja, akan tetapi pintu kontrakan dalam keadaan tertutup dan di panggil panggil tidak ada menjawab akan tetapi saksi melihat rambut korban terurai di jendela, kemudian memanggil pemilik kontrakan Ibu Aan, dan langsung melaporkan kejadian ini ke RT/ RW.

Selanjutnya laporan RT/RW, di terima Binmas & Babinsa Sukmaju Koramil 03 Sukmajaya, Serma M Yusup dan Serma Nugroho selanjut korban dapat di evakuasi.

Menurut hasil lidik yang dilakukan oleh tim unit indentifikasi Polsek Sukmajaya yang di dampingi Babbinsa , korban diketahui bahwa penyebab aksi nekat mengahiri hidup masih misterius.

Usai melakukan olah TKP. Korban di bawa ke RS. Polisi Keramatjati, sambil menhubungi kedatangan keluarga korban dari solo.. (reazal)