Persiapan Pilkada PKS Mulai Beri Pembekalan Saksi TPS Sejak Dini

Cimanggis l Lensapublik.com
Jelang Pilkada Kota Depok 9 Desember mendatang, strategi pemenangan tengah dipersiapkan dengan matang oleh Partai PKS sejak dini.

Salah satunya dengan silaturahmi dan pembekalan untuk saksi pemenangan paslon Idris – IBH di TPS yang digagas oleh DPRa Kelurahan Harjamukti, (8/11).

Tugas saksi sesungguhnya bukan hanya saat pemungutan suara pada hari H, tapi mulai saat ini, semua saksi harus mulai mengenalkan calon pasangan Nomor 2 Pak Idris Dan IBH, ” Tutur Sekretaris DPC PKS Cimanggis Endi Surya Atmaja.

Sementara itu, Anggota DPRD fraksi PKS, Ade supriatna, juga mengingatkan kepada para Saksi bahwa betapa pentingnya menghadirkan orang orang baik dalam pemerintahan dan tetap menjaga ibadah.

Karena sesungguhnya kekalahan bukanlah dari musuh luar, tapi dari lemahnya ibadah kita kepada Allah SWT, ” Imbuh Ade Supriatna.

Ditempat yang sama ketua DPRa PKS Harjamukti, Sanudin, menyampaikan apresiasi kepada seluruh saksi sekaligus menyampaikan pembekalan terkait tugas saksi, surat suara sah dan tidaknya, pelanggaran yang kemungkinan terjadi serta antisipasi nya.

Mari kita luruskan niat dalam menjalankan amanah menjadi saksi hanya untuk dakwah dan menegakkan kalimat Allah SWT di Depok khususnya di Harjamukti, ” Pungkas Sanudin.

DN/LP