FKKUKD Minta jangan ada diskriminasi Agama Di depok

Depok l Lensa Publik.Com.Forum Komunikasi Dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD) gelar audiensi Dan silaturahmi dengan mengundang kedua Paslon yang akan berlaga di ring pilkada Desember mendatang.

Berlangsung di Restoran Bumi Sampireun jl Margonda (17/11), pada kesempatan itu turut Hadir Dari KPU Dan Bawaslu Kota Depok.

” Ini merupakan bagian Dari Tahapan sosialisasi Pilkada depok, yang dimaksudkan agar masyarakat khususnya umat kristiani lebih mengenai Paslon 01 maupun 02 berikut Visi misinya, ” Papar Ketua FKKUKD, Pdt. Martin Luther Batubara.

Didampingi Perwakilan gereja Katolik FKUB FKKUKD, RD Yosep Sirilius dan Pastor Paroki Santo, Ketua FKKUKD juga meminta jangan ada diskiriminasi beragama di Kota Depok.

” Salah Satunya kami minta ada guru pelajaran Agama Kristen di sekolah (negeri), meski kadang kami menyiapkan gurunya dan tanpa minta di Bayar tapi Sepertinya sulit sekali terealisasi, ” Tambahnya.

Audiensi yang juga disiarkan melalui aplikasi Zoom meeting tersebut diikuti oleh para Anggota FKKUD.

” Dan untuk hal lain seputar pembahasan FKKUKD nanti kita Adakan audiensi dengan pihak Kesbangpol hari Kamis Pagi, ” Pungkas Pastor Paroki Santo.

(Dn/Dini L.Publik)