Transaksi akan lebih Aman dan Nyaman dengan QRIS

JAKARTA,- Lensa Publik Ketua Umum Maspolin Indonesia Sakti (IS)S Stanley Sumampouw mengatakan, kehadiran QRIS tentunya akan memudahkan dan meningkatkan penghasilan para merchant yang sudah menerapkan QRIS, untuk dipindai melalui aplikasi pengguna berupa barcode, didalam melakukan berbagai kegiatan niaganya.

Kini transaksi pembayaran semakin mudah, cepat, aman dan nyaman dengan hadirnya fitur terbaru E-Money Quick Response Indonesia Standard (QRIS) yang diluncurkan oleh Bank Indonesia sejak 1 Januari 2020 lalu. Dengan adanya fitur QRIS, maka semua transaksi akan lebih aman dan nyaman. QRIS dapat menerima seluruh institusi keuangan baik bank maupun non-bank.

“Tentunya akan memudahkan dan meningkatkan penghasilan para merchant yang sudah menerapkan QRIS, untuk dipindai melalui aplikasi pengguna berupa barcode, didalam melakukan berbagai kegiatan niaganya,” kata S Stanley Sumampouw, Rabu (18/11/2020) di DPP Maspolin Indonesia Sakti di kantor Mitra Maspolin IS, PT Buana Media Teknologi dalam rangka sosialisasi program E-Money QRIS yang akan mensupport para pengusaha menengah kebawah.

Stanley mengatakan, sistim pembayaran QRIS ini sangat berguna bagi Maspoliners yang berada pada tingkatan ekonomi middle low, seperti: tukang parkir, tukang bakso, warung, warteg dan usaha usaha sejenis pada tingkatan ekonomi menengah kebawah (middle low)

“Dengan diawali dari DPP Maspolin Indonesia Sakti untuk ikut dalam sosialisasi, semoga dalam waktu dekat DPP Maspolin IS dapat mensosialisasikan program ini ke DPW dalam waktu yg tidak terlalu lama agar E-Money QRIS segera bisa dipergunakan oleh anggota Maspolin dan jaringannya, mohon doa dan dukungannya,” ujarnya

Hadir dalam rapat dan sosialisasi E-Money QRIS, Bendahara Umum DPP Maspolis IS, Edi Putra Lintau, Maspolin Banten, Donarova, Maspolin Tangsel, Otto Nasri, Kabid Design Grafis, Medi Gusmarizal, Wakabid Design Grafis, Doddy Heryadi, dan Wakabid P U Kreatif, Rommy Sumampow.

(Dini Lensa Publik)