Putri Komedian Senior Iskak Kena Tipu, Rumah Dan Sekolah TK Terancam Disita

Pelaku penipuan

DEPOK ILENSAPUBLIK.COM,-Nasib naas menimpa Hj.Kurniati, warga kelurahan mekarsari Depok yang merupakan putri almarhum pelawak senior ternama era 70/80an Iskak (Lawan main Ateng).

Di usia senjanya saat ini dirinya terancam terusir dari rumah yang telah ditinggalinya sejak 20 tahun lalu, tidak hanya itu, sekolah TK islam yang menampung anak yatim dan tidak mampu miliknya pun terancam disita.

” Saya diimingi kerjasama yang katanya untuk membantu UMKM, setelah saya serahkan sertifikat rumah ternyata sudah dibalik nama oleh orang itu, ” Terang Hj.Kurniati.

Sertifikat yang digadaikan ke Bank senilai 850 Juta oleh oknum yang bernama Imanuel Christanto Prasetyo tersebut bahkan hanya beberapa bulan saja cicilannya dibayarkan.

Oknum tersebut pun kini entah dimana lokasi keberadaannya, dan menurut KTP yang tertera justru memiliki KTP Surabaya.

” Walau pun saya lunasi cicilan Banknya pun tetap saya tidak bisa mengambil sertifikat saya karena sudah dibalik nama, ” Ungkapnya sedih.

Sambil menangis Hj.Kurniati hanya bisa pasrah dan memohon Doa semua pihak agar kasus ini bisa diselesaikan dengan cepat.

Sehingga Sekolah TK yang telah didirikan sejak 19 Tahun lalu untuk para yatim dan warga tidak mampu dapat terus berjalan.

DDN/LP