Dr. H. Teguh Prajitno, SH.MM Nahkodai Dekopinda Kota Depok Periode 2020-2025.

Depok,- Lensa Publik,Com pengurusDewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok Resmi dilantik oleh Ketua Dekopinda Jawa Barat Yang di wakili Oleh Hugo Siswoyo, Bertempat di gedung Balatkop Sukmajaya Depok Rabu 24/03/2021.

Pelantikan pengurus masa bakti 2020-2025 ini disaksikan oleh PLT. Sekda Kota Depok Bapak Sri Utomo, Kepala Dinas Kopresi / DKUM Kota Depok Fitriawan.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh pengurus Dekopinda Jawa Barat Hugo Siswoyo

Ketua Dekopinda Depok Dr. H. Teguh Prajitno, SH.MM mengatakan bahwa Dekopinda depok ke depan akan banyak menghadapi tantangan yang makin berat akibat persaingan di era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Untuk itu, dirinya berjanji akan menjalankan roda organisasi dengan bersungguh-sungguh agar koperasi yang ada di Kota depok bisa lebih maju dan makin menyejahterakan anggotanya.

Menurut nya , tantangan yang terbesar adalah menjalankan regulasi perkoperasian dengan persyaratan dan aturan yang sangat ketat.Untuk itu pihaknya meminta seluruh anggota koperasi di Kota depok untuk berani bersaing dengan daerah-daerah lain.

Teguh, menambahkan, dengan adanya dukungan dan kerjasama dari pemerintah daerah Kota Depok , gerakan koperasi di Kota Depok tentu bisa lebih maju lagi ungkapnya.

(Dini Lensa Publik)