MENJAGA STABILITAS KEAMANAN DI OBJEK VITAL, PATROLI BRIMOB JABAR KUNJUNGI KANTOR PLN RAYON CIPANAS.

Cianjur Jabar,- Lensa Poublik,- Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Briptu Anggi Septian Prakoso beserta Bripda Rafli melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan, dengan mengedepankan pendekatan Patroli dialogis.

Dalam kesempatan patroli kali ini Briptu Anggi Septian Prakoso berdialog dengan petugas Satpam Kantor PLN Rayon Cipanas dan menghimbau agar petugas Satpam Kantor PLN dapat membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya.

Petugas patroli kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Kantor PLN Rayon Cipanas untuk bekerja sesuai dengan tugasnya, selalu adakan patroli di sekeliling kantor PLN untuk cegah sabotase aliran listrik, Patroli di gudang kabel dan peralatan listrik karena sangat vital , jangan sampai lengah dalam bertugas, jika kejadian sekecil apapun segera laporkan kepada pihak berwajib terdekat.

Dengan meningkatkan patroli dialogis kedekatan anggota Polri khsusnya Brimob dan masyarakat akan lebih terasa, khususnya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dalam melakukan pencegahan serta mengantisipasi adanya tindak kriminal maupun sabotase di objek vital.

“segera beritahu pihak berwajib terdekat maupun kami anggota Brimob yang dekat dengan Kantor PLN Rayon Cipanas apabila ada kejadian dilingkungan Kantor PLN, biar kami dapat ikut merespon dan membantunya”, jelas Anggi Septian Prakoso.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan Objek vital seperti pemasok kebutuhan masyarakat perlu kita jaga karena untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur yang kondusif.

“Objek-objek vital yang menyediakan kebutuhan masyarakat luas seperti halnya listrik perlu kita perhatikan ditengah masa pandemi Covid-19 ini agar terjaganya kondusifitas di kecamatan Cipanas maupun Kabupaten Cianjur pada umumnya”, terang Dansat Brimob Polda Jabar.

(Dini Lp)