DPR Golkar KAHMI Kini Terwakili Ahmad Dolly Kurnia

Jakarta,- Lensa Publik,- Usai sholat Traweh dengan Imam H Ochen, pada Sambutannya bang Akbar Tanjung bersyukur giliran tuan rumah buka puasa di KAHMI Center yang kini menjadi Markaz KAHMI Nasional dari perjuangan Panitia T Farich Nahril (Mantan pimpinan KAHMI Jaya).

Akbar Tanjung pendiri Kelompok Mahasiswa Cipayung, melanjutkan, KAHMI bagian dari Alumni Kelompok Cipayung dan KAHMI pioner punya Universitas bernama UICI (Universitas Insan Cita) yang basis digital dengan Rektor Prof Dr Laide M Kamaludin, Seketaris Prof Dr Siti Zuhro, kini sudah menerima pendaftaran Mahasiswa baru angkatan 1.

Tujuan KAHMI melanjutkan HMI terbinanya insan akademis, pencipta,, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil, makmur yang diridhoi SWT, sesuai Pancasila.

Kita bangga banyak sukses kader HMI seperti yang saya rasakan ketika mempin Golkar,Menpora dan Mentri Perumahan Rakyat. erat dengan KAHMI dan kini DPR kahmi dari Golkar diwakili Ahmad Dolly Kurnia (Presidium KAHMI).
Saya juga bangga dengan bini saya hangat selalu dampingi saya dukung kaderan HMI.

Demikian sambutan Akbar Tanjung pada Ifhtor / buka puasa bersama usai Sholat Traweh dengan Imam ustaz Ochen dan Diskusi Webinar Prof Dr Azyumardi Azra (UIN Syarif Hidayatullah Ciputat) bertema ” Puasa untuk orang yang berkuasa ” di Markaz KAHMI Center dengan Kordinator Presidium Ahmad Riza Patria (Wagub DKI) di jalan Turi 1, Senopati, Kebayuran Baru, Jakarta, 8 April 2022.

Hadir antara lain Manimbang Kahariyadi, Faisal Jolong, Sayuti, Sabarudin, Nina Akbar Tanjung, Rambuns, Ida Nazar Nasution, Mahmudha, Soraya,

(Mahdi Lensa Publik)