Ustad Dr.H. Nurhamim Sampaikan Tauziah di MT Balai Wartawan Kota Depok

Depok,- Lensa Publik,-Untuk yang kedua kalinya di bulan ramadhan MT. Balai Wartawan Kota Depok menggelar pengajian bulanan yang dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah, Kamis (21/04/2022).

Tema yang diangkat ‘Ramadhan Bersama, Berbagi dan Barokah’, pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok kali ini dipadati jamaah, juga para jamaah mendapat bingkisan berupa paket sembako dari BNI Cabang Margonda Depok dan Kain Sarung dati hamba Allah.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Difa, surah Yaasin oleh Wahyu, Tahlil Tahmid oleh Irfan Lubis, pembacaan Doa oleh Muksin perwakilan humas DPRD Kota Depok dan tauayiah agama yang dikemas dengan Kultum oleh Ustad Dr.H. Nurhamim Ketua MUI Kecamatan Limo, Depok.

“Sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan, salah satunya adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim, yaitu Malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan. Rasulullah SAW menganjurkan kepada umatnya untuk memperbanyak ibadah, khususnya di 10 hari terakhir Ramadhan agar bisa mendapatkan anugerah Lailatul Qadar,” kata Ustad Nurhamim.

Dikatakan Ustad Nurhamim, kumpulnya para wartawan di majelis taklim menjadi sesuatu yang sangat istimewa, pasalnya ditengah kesibukannya sehari-hari meliput kegiatan untuk bahan pemberitaan, masih dapat menyempatkan diri berkumpul mengaji di majelis taklim.

“Apresiasi buat Wartawan Kota Depok yang mempunyai majelis taklim, selain menambah ilmu agama, juga mempererat ikatan silaturahim antar wartawan,” ujarnya.

Sementara Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan syukur alhamdulillah, selain jamaah MT. Balwan Kota Depok terus bertambah, ini bukti para awak media juga sangat membutuhkan siraman rohani dengan berkumpul di majelis ilmu.

“Subhanallah..barokah di bulan ramadan, jamaah MT. Balwan terus bertambah. Semoga terus bertambah kedepannya,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Margonda Depok yang telah memberikan bingkisan berupa 51 paket sembako dan juga seorang hamba Allah yang telah memberikan 50 kain sarung untuk jamaah MT. Balwan Kota Depok.

“Sekali lagi ini barokah di bulan ramadan. Terima kasih pimpinan beserta jajaran BNI Cabang Margonda Depok, juga seorang hamba Allah yang memberikan bingkisan. Semoga menjadi ladang pahala, dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” pungkasnya.

(*/ Dini.R)